Ladang Sudah Menguning
Kalangan Sendiri

Ladang Sudah Menguning

Tiurma Ida Purba Official Writer
      14378
Show English Version
  Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang   yang sudah menguning dan matang untuk dituai.  ( Yohanes 4:35) 

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu62[/kitab] ; [kitab]Marku6[/kitab]; [kitab]Bilan7-8[/kitab]



Ketika Anda sudah lahir baru dan sudah menerima Yesus sebagai juru selamat, berapa jiwa yang sudah Anda bawa kepada Tuhan? Tuhan meminta kita, bukan hanya untuk melayani dalam sebuah gereja saja, tetapi yang terpenting adalah keselamatan jiwa-jiwa yang belum mengenal Tuhan.

Lukas 10:2 : " Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu". 

Cobalah lihat sekeliling Anda, begitu banyak jiwa-jiwa yang membutuhkan Yesus. Mereka membutuhkan Anda untuk menceritakan kebaikan Tuhan. Walaupun mereka memiliki banyak harta, namun untuk apakah bila kehilangan nyawanya? Yang terpenting dalam hidup ini adalah keselamatan jiwa. Mulailah untuk tergerak membawa mereka kepada Yesus. Mungkin secara kasat mata, hidup mereka aman-aman saja, namun mereka tidak mengetahui kemana ketika mereka meninggal nanti. 

Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?
( Matius 16:26) 

Petrus adalah nelayan dari Galilea. Kita dapat belajar dari Petrus yang menyerahkan hidupnya sebagai penjala manusia. Tetaplah memikirkan perkara-perkara di atas. Percayalah ketika Anda memikirkan perkara-perkara di atas, maka Tuhan akan mencukupkan perkara-perkara Anda di bumi. Dia selalu memeliharakan anak-anakNya yang senantiasa taat dan setia kepadaNya. 

Tetaplah setia kepada Tuhan dan lihatlah Dia akan membuat perbedaan.

Ikuti Kami