Iklan ISIS Dakota Johnson Dianggap Kelewatan
Sumber: Suara.com

Entertainment / 2 March 2015

Kalangan Sendiri

Iklan ISIS Dakota Johnson Dianggap Kelewatan

Lori Official Writer
2959
Isu ISIS yang masih tengah hangat di Amerika dijadikan komoditas hiburan di acara komedi Saturday Night Live (SNL). Mereka baru saja menampilkan sebuah parodi iklan pasukan ISIS dari iklan terbaru Toyota Camry. Parodi iklan tersebut bahkan dibintangi aktris cantik Dakota Johnson, yang namanya melambung lewat film ‘Fifty Shades of Grey’ yang dimainkannya (klik gambar untuk putar video).

Parodi iklan berkisah tentang Dakota yang memutuskan untuk bergabung menjadi anggota ISIS. Tak jauh berbeda dengan iklan aslinya, Dakota diantar oleh sang ayah ke sebuah pangkalan udara milik ISIS.

Sesaat setelah keluar dari mobil, sebuah mobil pick-up yang diisi dengan pasukan bersenjata dan berbendera ISIS tiba untuk menjemput Dakota. “Itu sepertinya tumpanganmu sudah tiba. Kamu hati-hati ya,” tutur sang ayah.

“Ayah ini hanya ISIS,” jawab Dakota mencoba menenangkan sang ayah.

Tak lama setelah penayanagannya, banyak pihak yang akhirnya bereaksi dan mengkritik. Mereka menilai iklan bohongan itu telah mengangkat isu yang begitu sensitif di Amerika.  Sebagian orang menilainya sangat kelewatan karena sejumlah warga negara AS bahkan telah menjadi korban penculikan dan pembunuhan pasukan ISIS.

Tak ketinggalan dengan para netizen melontarkan bahwa parodi iklan ISIS tersebut bakal mendapat tanggapan buruk. “Saya suka kepada dia (Dakota Jhonson), tetapi parodi iklan itu bakal dapat tanggapan buruk,” tulis seorang netizen.

Di tengah mencekamnya isu pasukan ISIS belakangan ini, akan banyak orang yang tentunya berpikir bahwa masalah serius semacam ISIS sepatutnya tidak dijadikan sebagai bahan lelucon oleh Saturday Night Live.

Sumber : Liputan6.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami