Kebaikan Apel untuk Kenikmatan Seksual Wanita
Sumber: Inntrending

Marriage / 27 February 2015

Kalangan Sendiri

Kebaikan Apel untuk Kenikmatan Seksual Wanita

Theresia Karo Karo Official Writer
4952
Selain praktis, buah yang didominasi warna merah dan hijau ini ternyata menyehatkan. Selain kaya akan serat dan vitamin c, apel juga disinyalir mampu menghindarkan penikmatnya dari penyakit kronis dan memperpanjang usia. Sebut saja penyakit kanker, stress, kolesterol, diabetes, dan lainnya.
 
Akan tetapi bukan hanya tubuh yang sehat. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa apel juga berperan penting dalam kehidupan seks pasangan menikah. Penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Gynecology and Obstetrics mengungkapkan bahwa makan apel lebih banyak per hari berpengaruh pada peningkatan kenikmatan seksual wanita.

Hasil ini didapat dari analisis 731 responden wanita Italia yang aktif secara seksual. Mereka yang dipilih tentunya yang tidak memiliki riwayat atau gangguan seksual dan berusia 18 hingga 43 tahun.

Para peserta kemudian di bagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok yang makan satu hingga dua apel perhari secara teratur. Kedua adalah kelompok yang tidak makan atau yang hanya mengkonsumsi kurang dari setengah apel per hari.

Selanjutnya, mereka di beri pertanyaan Female Sexual Function Index (FSFI) terkait fungsi seksual, frekuensi seksual, orgasme, pelumasan, dan kepuasan seksual secara menyeluruh.

”Konsumsi apel sehari-hari dikaitkan dengan skor yang lebih tinggi FSFI pada wanita yang aktif secara seksual sehingga meningkatkan pelumasan dan fungsi seksual secara keseluruhan,” jelas seorang peneliti.

Dengan ini, para peneliti menyimpulkan bahwa apel dapat meningkatkan fungsi seksual. Sama seperti anggur merah dan cokelat, karena kandungan polifenol dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke daerah genital wanita dan vagina, sehingga membantu untuk lebih bergairah.

Selain itu, apel juga mengandung phloridzin, yakni phytoestrogen umum yang secara struktural mirip dengan estradiol - hormon seks perempuan - dan memainkan peran besar dalam pelumasan vagina dan seksualitas perempuan.

Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami