Jadi Anak Pejabat, Sherina Munaf Bangga
Sumber: Instagram.com/sherinasinna

Entertainment / 28 January 2015

Kalangan Sendiri

Jadi Anak Pejabat, Sherina Munaf Bangga

Lori Official Writer
5586
Penyanyi muda berusia 24 tahun ini tengah berbahagia atas dilantiknya sang ayah Triawan Munaf sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif di Aula Istana Negara, Jakarta, Senin (26/1) kemarin. Tentu saja, Sherina Munaf mengekspresikan kebahagiaannya sebab telah resmi menjadi anak pejabat.

My Dad, @triawanmunaf sworn in as the Head of Indonesia’s Creative Economy Council. Selamat bekerja Ayah Munaf!” tulis Sherina dalam sebuah foto unggahan dalam akun instagram pribadinya, sebuah foto kebersamaan keluarganya bersama Presiden Jokowi di Istana Negara.

Kepada awak media, Sherina menyampaikan tugas baru yang diemban sang ayah akan mendapat dukungan penuh oleh seluruh keluarga. “Sudah pasti dari keluarga mendukung kerja ayah. Saya berharap ayah stay strong, kerja keras, karena pasti banyak rintangan,” ucapnya.

Sherina mengaku baru mengetahui pengangkatan itu dua hari sebelum pelantikan. Sebab dirinya tengah berada di Jepang dalam rangka studi. Lantaran menjadi jatah liburan, dirinya pun kembali ke tanah air dan turut hadir mendampingi pelantikan sang ayah di Istana Negara.

Sherina pun berharap kehadiran badan ekonomi kreatif ini akan memberi rasa aman bagi para pelaku industri ekonomi kreatif serta mampu meningkatkan kompetisi di ranah internasional. Sebab dirinya menyadari Indonesia memiliki banyak seniman dan pekerja seni yang luar biasa dan siap berkompetisi.

Seperti diketahui, Triawan Munaf bukanlah sosok yang asing lagi di dunia industri ekonomi kreatif. Ia mulanya memulai kiprah di dunia musik sebagai vokalis dari band progresif rock di era 70-an, Giant Step. Kala itu Triawan ambil andil sebagai vokalis sekaligus keyboardist. Selepas itu, dirinya lepas dari dunia band dan bergabung bersama musisi Anang Hermansyah dan Iman Sastrosaptono dan mendirikan Im:port dengan situs Importmusik.com.

Selain menggeluti dunia baru itu, Triawan juga menyelami dunia periklanan hingga saat ini. Serta mulai mencoba masuk ke dunia politik Indonesia sebagai tim sukses pasangan Jokowi-JK dalam kampanye pemilihan Presiden 2014 silam. Selamat untuk keluarga Munaf, dan semoga tugas baru yang diemban sang ayah Triawan mampu meningkatkan industri ekonomi kreatif Indonesia.

Sumber : Tempo.com/Tribunnews.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami