Superman Yang Mendunia
Sumber: sgnewwave.com

Kata Alkitab / 23 January 2015

Kalangan Sendiri

Superman Yang Mendunia

Tiurma Ida Purba Official Writer
3719

Apakah anda tahu tentang film Superman? Film ini masih sangat mendunia sampai saat ini. Jerry Siegel dan Joe Shuster adalah pencipta kartun Superman. Dulu, Siegel dan Shuster sempat menawarkan Superman ke penerbit-penerbit, namun entah mengapa tidak pernah laku. Karena sudah bertahun – tahun lamanya tidak kunjung laku, maka mereka berdua memutuskan untuk menjualnya ke salah satu penerbit dengan biaya US$ 130. Sebuah harga yang tidak sebanding memang, Lalu penerbit menerbitkan komik Superman. Tidak pernah disangka-sangka bahwa komik tersebut sangat laku. Sampai pada akhirnya dijadikan film.

Mengetahui hal itu, Siegel dan Shuster menyesali apa yang telah mereka lakukan. Andai kata mereka bertahan, mungkin mereka masih menjadi pemilik Superman. Penyesalan memang selalu datang terlambat. Andai saja Siegel dan Shuster sabar akan kritikan dan cemooh para editor, mungkin mereka akan menikmati kesuksesan film “ Superman”.

Memang banyak orang yang terlarut dengan kritikan sekelilingnya. Namun, Anda harus mampu bertahan terhadap kritikan yang dapat melemahkan iman. Ingatlah bahwa kritikan dan pendapat sekeliling Anda tidak akan mampu untuk mencuri mimpi Anda.

Sebuah pelajaran penting dari kisah ini adalah setiap orang harus tahan uji. Sebuah keberhasilan selalu melalui perjuangan. Dan tahan uji itu adalah unsur dari keberhasilan. Jika, dalam menggapai keberhasilan Anda tidak tahan uji, maka perlahan-lahan Anda akan tersingkir. Maka dari itu tetap kuatkan hati terhadap apapun. Apapun rintangan yang menghalangi Anda, cobalah untuk tetap bertahan. Memang rasanya tidak manis. Apa yang Anda rasakan ketika meminum obat? Pahit bukan rasanya. Namun, setelah Anda meminum obat, maka Anda akan sembuh. Inilah yang dinamakan berbuah manis.

Orang – orang yang tahan uji biasanya tidak suka mengeluh, justru mereka akan lebih banyak bersyukur. Mengeluh membuat Anda tidak berkembang. Tetaplah mengucap syukur atas apa yang Anda miliki maupun yang Anda hadapi saat ini. Percayalah sebuah pintu kesuksesan sudah menunggu Anda untuk membukanya. Semoga Bermanfaat. 

Sumber : Buku "Be a Great Fighter"/jawaban.com by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami