Chelsea vs PSG, Prediksi Perempat Final Liga Champions 2014
Sumber: laacib.net

Nasional / 8 April 2014

Kalangan Sendiri

Chelsea vs PSG, Prediksi Perempat Final Liga Champions 2014

Budhi Marpaung Official Writer
4289

Pertandingan leg ke-2 perempat final Liga Champions 2014 antara Chelsea vs PSG yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/4/2014) dini hari WIB dipastikan akan berjalan dalam intensitas tinggi. Tuan rumah, Chelsea, bakal mengeluarkan seluruh tenaganya untuk mengejar ketertinggalan defisit dua gol dan lolos ke semifinal.

Pelatih The Blues, Jose Mourinho, tidak bisa dianggap remeh. Sebab, ia dikenal sebagai arsitek sepakbola yang jenius dan bertangan dingin. Prestasi Porto FC yang menjadi juara Liga Champions 2004 lalu merupakan bukti nyatanya.  

Namun, PSG sudah tentu mewaspadai ambisi Chelsea yang ingin membalaskan dendam setelah kalah di leg-1 pekan lalu di Prancis. Anak-anak asuh Laurent Blanc pastinya telah mempersiapkan diri mereka dengan baik.

Absennya Ibrahimovic yang mengalami cedera tidak akan berpengaruh kepada kesolidan tim yang ada. Sebab, di posisi penyerang masih terdapat nama Edison Cavani, yang juga memiliki naluri tinggi dalam mencetak gol.

Berkaca kepada kondisi masing-masing tim maka Jawaban memprediksi pertandingan leg ke-2 ini akan berakhir imbang. Dengan kata lain, PSG yang bakal melaju ke putaran semifinal Liga Champions musim 2013/2014.

 

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1):  Cech – Ivanovic – Cahill – Terry – Azpilicueta - David Luiz – Lampard – William – Oscar – Hazard - Eto’o

PSG (4-3-3):  Sirigu – Jallet – Alex - Thiago Silva – Maxwell – Verratti – Motta – Matuidi – Pastore – Cavani – Lavezzi

 

Baca juga : 

Liga Champions 2014: Prediksi Laga PSG vs Chelsea

Join IMAGO Festival 2014 

Memilih Untuk Indonesia, Jingle Pemilu 2014 yang Menggreget

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Pijakan yang Kuat

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami