Winter's Tale, Antara Cinta dan Keajaiban dalam Dongeng Dewasa

Film Review / 16 February 2014

Kalangan Sendiri

Winter's Tale, Antara Cinta dan Keajaiban dalam Dongeng Dewasa

eva Official Writer
3812

Bersetting di awal 1900-an, Winter’s Tale yang diangkat dari salah satu asli novel terlaris, Winter’s Tale, karya Mark Helprin mengisahkan seorang pengemis (Peter Lake, diperankan Collin Farrel) yang dibesarkan oleh seorang pemimpin geng mafia, Pearly Soames (Russell Crowe) jatuh cinta dengan seorang wanita, Beverly Penn (Jessica Brown Findlay), pemilik rumah yang rencananya akan dirampoki Peter Lake.

Namun, cinta antara Peter dan Beverly pada akhirnya diketahui Pearly sehingga membuat keduanya dikejar dan ingin dibunuh. Di tengah cerita, film yang berdurasi 118 menit ini sempat membuat penonton terkejut dengan hadirnya keajaiban yang terjadi dalam cerita cinta keduanya.

Film drama romantis ini bisa dikatakan cukup berbeda dengan film bengenre sejenis lainnya dan patut ditonton. Ada banyak suguhan berbeda yang disajikan dalam film ini selain menampilkan para aktor dan aktris Hollywood ternama, seperti Will Smith, William Hurt, dan Jennifer Connelly. Film ini direncanakan akan hadir di Indonesia pekan depan.

 

 

Sumber : http://screenrant.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami