Kaleidoskop 2014: Artikel Pilihan Relationship Single
Sumber: Areadewasa.com

Single / 28 December 2014

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2014: Artikel Pilihan Relationship Single

Theresia Karo Karo Official Writer
3004
Menyambut peralihan tahun dari 2014 menuju ke 2015, berikut kami sajikan artikel-artikel pilihan dari menu ‘Relationship Single.' Artikel-artikel ini pastinya menjadi jawaban bagi permasalahan hubungan yang anda alami.

Semua Ada Waktunya, Termasuk Masa Single

"I’m single I’m very happy". Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kalimat tadi. Perlu anda ketahui bahwa masa single tidak selamanya suram. Mungkin tidak semua yang setuju dengan pendapat ini. Karena, sekalipun anda single bukan berarti anda tidak bisa bahagia. Ingat, bahagia tidak disebabkan karena kehadiran orang lain, namun kebahagiaan itu ditentukan oleh diri anda sendiri. Penasaran? Klik di sini.


Yang Menjadi Pembeda Pria dan Wanita Saat Berkomunikasi

Saat berpacaran, miscommunication sering kali terjadi antara pria dan wanita. Mungkin anda sering mendengar istilah pria berasal dari "Mars", sedangkan wanita berasal dari "Venus". Hal ini sering disinggung dalam buku yang menjelaskan perbedaan antara wanita dan pria dalam cara berkomunikasi.

Menurut Dr B Janet Hibbs, seorang terapis pasangan dan penulis "Try to See It My Way," terdapat harapan bagi wanita dan pria untuk meminimalisir miskomunikasi ini. Asalkan keduanya bersedia menyesuaikan filter pada bagian otak untuk memproses apa yang diucapkan. Simak di sini.


Bosan dengan Date yang Biasa? Coba Lakukan Ini!

Anda dan pasangan bosan dengan date yang hanya seputar mall, bioskop, atau restoran? Di luar sana masih banyak kegiatan seru yang bisa anda lakukan bersama. Mencoba beragam hal baru bersama pacar juga dapat mempererat hubungan anda. Mau tahu? Langsung saja lihat di sini.


Cinta yang Kenal Logika?

"Many lovers grow strong together, but many falls down because they don"t have any reason to stay". Kalimat ini menyiratkan bahwa untuk mempertahankan hubungan, harus ada alasan yang kuat agar hubungan dapat bertahan lama. Alasan inilah yang berhubungan dengan logika. Realita yang berperan dalam menjawab pertanyaan, apakah hubungan ini pantas di perjuangkan atau justru dibiarkan meredup dan mati? Psikiater Daniel Casriel mendefenisikan logika cinta sebagai logika rasa dan sakit hati. Manusia cenderung untuk mencari rasa bahagia dan menghindari hal-hal yang menyebabkan sakit hati. Beberapa pernyataan realistis tentang cinta klik di sini.


Catatan Penting Bagi yang akan Menikah!

Banyak orang yang mungkin membayangkan bahwa pernikahan adalah kehidupan yang dipenuhi kesenangan dan kebahagiaan. Pada dasarnya pernikahan adalah penyatuan dua individu yang berbeda. Untuk itu diperlukan kerjasama dari kedua pihak menyiasati perbedaan tersebut. Terdapat beberapa hal yang penting untuk didiskusikan bersama pasangan. Selengkapnya, baca di sini.

Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami