8 Cara Ini Membuat Suami Betah Di Rumah
Sumber: mahessa83.blogspot.com

Marriage / 26 December 2014

Kalangan Sendiri

8 Cara Ini Membuat Suami Betah Di Rumah

Tiurma Ida Purba Official Writer
4306
Istri harus selalu punya cara kreatif untuk dapat membuat para suami agar betah dirumah. Cara-cara kreatif ini tentunya harus positif. Sesungguhnya banyak cara untuk mewujudkannya. Berikut ini ada 8 cara  agar suami anda selalu betah di rumah :

1. Anda harus menyiapkan sarapan pagi. Buatlah kopi dan pisang goreng kesukaannya. Bangun pagi adalah cara terbaik untuk anda dapat melakukan semua ini. Jadikan hal ini sebuah kejutan bahwa setelah dia bangun, makanan sudah tersedia semuanya. 

2. Nah ini cara yang akan mengingatkan anda dengan pacaran dulu, Anda dapat melakukan makan malam yang romantis di rumah. Tak perlu harus ke restoran yang mewah. Anda dapat menaruh lilin di tengah meja untuk menambah suasana menjadi romantis. 

3. Kebanyakan dari anda mungkin berpikir bahwa penampilan setelah menikah tidak terlalu penting. Namun, tahukah anda bahwa hal ini sangat menjadi penting. Cobalah untuk tetap tampil rapi dan menarik setiap hari walaupun hanya di rumah. Suami anda akan selalu buru-buru pulang karena dia akan selalu merindukan anda. Tidak perlu dan berlebihan seperti ke pesta, cukup rapi dan bersih itu sudah cukup. 

4. Nonton bersama di rumah adalah cara yang dapat membuat suami betah di rumah. Cobalah anda menyediakan dvd film yang suami anda sukai. 

5. Nah ini adalah cara unik yang dapat anda lakukan. Menyalurkan hobi dengan mengajari orang lain dapat anda terapkan sekarang. Cobalah untuk meminta kepada suami untuk mengajari anda terkait hobinya. Contohnya bila suami memiliki hobi fotografi, dia dapat mengajari anda untuk berfoto di teras atau di dalam rumah. 

6. Melakukan olah raga bersama dengan suami juga dapat anda lakukan. Contohnya dengan lari pagi atau melakukan yoga di rumah. 

7. Nah anda juga dapat mengajak suami untuk mengubah perabotan rumah tangga dirumah. Hal ini berguna agar suasana rumah menjadi selalu baru. 

8. Ini adalah cara yang melibatkan anak anda. Anak dapat mempererat hubungan anda dengan suami. Cobalah untuk bermain bersama anak dan suami. 

Cara-cara kecil diatas ternyata dapat mengubah suami anda agar betah di rumah. Melakukan hal berdua ternyata juga dapat meringankan pekerjaan dan lebih melekatkan hubungan setiap pasangan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami