Di Gunung Sitoli, Polisi Lalu Lintas Kenakan Topi Santa

Nasional / 25 December 2014

Kalangan Sendiri

Di Gunung Sitoli, Polisi Lalu Lintas Kenakan Topi Santa

daniel.tanamal Official Writer
4567
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Sebuah pemandangan menarik terdapat di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, dimana seluruh polisi yang berjaga dan mengatur lalu lintas di daerah itu mengenakan atribut Natal berupa topi sinterklas.

Kepala Polres Nias AKBP Yofie Girianto Putro, Selasa (23/12/2014), mengungkapkan, kebijakan itu dilakukan untuk menciptakan suasana Natal dan Tahun baru yang lebih berwarna. Selain itu, hal tersebut pun menjadi wujud kebersamaan polisi bersama warga untuk mengamankan Natal.

Menurut Yofie, topi santa tersebut akan terus digunakan para polisi yang bertugas hingga berakhirnya periode Operasi Lilin Toba 2014. “Tuh liat juga di Kantor SAMSAT, personil kita menggunakan topi itu juga,” kata Yofie.

Para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan dalam Kota Gunungsitoli pun menaruh perhatian atas pemandangan tersebut.  Menurut salah seorang pengguna jalan, Agus Zega, pemandangan pagi ini menjadi luar biasa. “Senang sekali mereka (polisi) bisa mengerti pluralisme dalam merayakan suasana Natal di negeri ini,” kata Agus Zega.

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami