4 Cara Menikmati Natal Bagi Anda Para Lajang
Sumber: Popsugar.com

Single / 24 December 2014

Kalangan Sendiri

4 Cara Menikmati Natal Bagi Anda Para Lajang

Lori Official Writer
3532

Natal adalah waktu yang berbahagia bagi setiap manusia karena di masa inilah Sang Juruselamat lahir ke muka bumi. Meski peristiwa tersebut beribu-ribu tahun telah berlalu, tetapi semangat keceriaan harus terus dilestarikan oleh setiap kita yang memercayai-Nya.

Mau status Anda sudah berkeluarga atau pun single (lajang), Natal tetaplah masa terindah dan patut diperingati dengan sukacita. Kedatangan sang Mesias adalah alasan kita melakukannya.   

Berikut ini Jawaban akan membagikan 4 (empat) cara menikmati Natal khusus kepada Anda para lajang :

1. Berkumpul dengan orang tua dan para saudara.

Jika Anda belum memiliki pasangan hidup dan anak, cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk menikmati Natal adalah berkumpul dengan orang tua dan para saudara. Lakukan hal-hal menyenangkan bersama-sama dia; memasak, membuat pohon natal, atau bercerita tentang masa lalu yang indah-indah.

2. Melakukan kebaikan sederhana kepada orang-orang yang ditemui

Walau sebenarnya kita harus mempraktikkannya setiap waktu, tetapi dalam momen baik ini pakailah masa natal untuk berbuat bagi kepada orang lain khususnya orang-orang yang Anda temui. Lakukan dengan tulus hati dan penuh sukacita.

3. Menonton film seputar Natal

Untuk cara ketiga ini, Anda bisa melakukannya dengan dua cara yakni seorang diri atau bersama-sama dengan orang lain. Sebelum menonton, carilah referensi tepat untuk mendapatkan film yang tidak mengecewakan Anda.

4. Mengikuti ibadah Natal

Selagi Anda bisa untuk mengikuti ibadah Natal di gereja Anda maka ikutilah acara yang sangat memberkati tersebut. Namun, jangan semua ibadah Anda ikuti. Tetaplah gunakan waktu yang ada lebih banyak dengan keluarga dekat maupun keluarga besar.  

Jangan tinggalkan Natal di tahun ini tanpa kesan. Lakukan hal-hal diatas agar Natal kali ini menjadi bermakna dan akan terus Anda ingat sepanjang hidup Anda.  

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami