1000 Hadiah Natal Istimewa SUPERBOOK Untuk  Anak Indonesia
Sumber: CBN Indonesia

Internasional / 18 December 2014

Kalangan Sendiri

1000 Hadiah Natal Istimewa SUPERBOOK Untuk Anak Indonesia

Puji Astuti Official Writer
6975

Natal bagi anak-anak menjadi momen yang ditunggu, karena ada banyak hal seru yang menantikan mereka. Salah satu hal seru yang menanti mereka di bulan Desember 2014 ini adalah hadirnya film animasi anak SUPERBOOK, melalui film ini anak-anak akan diajak berpetualang dan mengerti arti natal yang sesungguhnya.

Tokoh utama SUPERBOOK yaitu robot Gizmo, Chris dan Joy akan hadir di RCTI pada hari Minggu 21 dan 28 Desember 2014 pada pukul 6 sampai 7 pagi. Bersama Gizmo, Chris dan Joy, anak-anak akan diajak untuk berpetualang menaiki bahtera raksasa, membelah laut dan menjadi saksi kelahiran Yesus Kristus ke dunia ini.

Namun serunya Natal kali ini tidak berhenti disitu saja, karena pada saat tayangan SUPERBOOK tersebut anak-anak bisa ikut kuis dan memenangkan hadiah. Ada hadiah Natal istimewa berupa 2 Galaxy Tab dan 1000 DVD Film SUPERBOOK yang bisa dimenangkan. Caranya pun sangat mudah, yaitu hanya melalui pesan singkat atau SMS.

Untuk itu pastikan ajak anak-anak Anda untuk menyaksikan tayangan SUPERBOOK pada Minggu, 21 dan 28 Desember 2014 pada pukul 6 hingga 7 pagi. Jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga dan juga para tetangga untuk menonton SUPERBOOK, karena melalui film animasi anak ini kabar baik tentang kelahiran Sang Juru Selamat diberitakan.


Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami