Yahoo Ikat Kerjasama Dengan Mozilla Firefox

Entertainment / 12 December 2014

Kalangan Sendiri

Yahoo Ikat Kerjasama Dengan Mozilla Firefox

daniel.tanamal Official Writer
2568
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Setelah Google yang memiliki Google Chrome, dan Microsoft yang menjadi pemilik dari search engine Bing hadir dengan Internet Explorer. Yahoo, yang secara nyata menjadi kompetitor dari dua search engine Google dan Bing kini memutuskan untuk menjalin hubungan sekutu dengan Mozilla Firefox.

Perusahaan yang kini dipimpin oleh Marissa Mayer tersebut memperlihatkannya di beberapa situs milik yahoo dengan tampilan link yang berisikan pesan ‘Upgrade to the new Firefox’.

Dan pada saat link tersebut diklik, maka akan muncul halaman download Firefox yang mengajak para pengguna internet menjadi lebih mandiri. Pesan untuk melakukan migrasi ke Mozilla Firefox tersebut pun diketahui muncul pada saat pengguna internet memakai browser seperti IE, Chrome ataupun Opera. Namun pesan ini diketahui tidak muncul bagi para pengguna Safari.

Hubungan antara Firefox dengan Yahoo saat ini memang tengah dekat-dekatnya. Terlebih pada November lalu, kedua perusahaan telah melakukan perjanjian kerjasama selama lima tahun untuk menggunakan Yahoo sebagai search engine default di Firefox.

 

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami