Life Worship : Kekuatan Bagi Orang Percaya “ We Believe “
Sumber: www.weareworship.com

Music Review / 9 December 2014

Kalangan Sendiri

Life Worship : Kekuatan Bagi Orang Percaya “ We Believe “

Tiurma Ida Purba Official Writer
5951

Ungkapan hati dari Life Worship kini ada dalam album terbarunya “ Dance Again”. Lagu-lagunya kini lebih disuguhkan dengan instrumental yang lebih menarik. Atas penyertaan Tuhan yang begitu luar biasa kini mereka ungkapkan lewat lagu “ His Kingdom Is Here”. Bagi Life Worship Penyertaan Tuhan merupakan hal yang terpenting, yang tidak bisa dinomor duakan.

Kita bisa melihat perjalanan Life Worship, dimana lagu-lagunya sudah bayak memberkati banyak orang. Dalam album “ Dance Again “ ini juga bisa menjadi kekuatan bagi orang –orang yang putus harapan. Terlihat juga dalam lagu “ This Is My Surrender “.  Dalam lagu ini, Life Worship mengajak pendengarnya untuk selalu berserah kepada Tuhan, namun bukan menyerah.

Dalam album ini terdapat 13 lagu, diantaranya :

Alive Inside, We Believe, One Thing Remains, Dance Again, Jesus’ Blood, Found And Redeemed, His Kingdom Is Here, I lift My Hands, The Promise Isnt Over, This Is My Surrender, Come All You Saints, Back Where I Belong and Emmanuel.

Saya sangat merekomendasikan untuk anda mendengarkan album ini.  Anda dapat merasakan bagaimana Tuhan mengubahkan hati anda. Mungkin terkadang ada rasa cemas/ khawatir, namun lewat lagu “ We Believe”,  hati anda dapat diubahkan dari tidak percaya ( bimbang) menjadi percaya. Kepercayaan kepada Tuhan bisa anda bangun lewat Firman Tuhan atau lagu-lagu rohani. Lagu dapat menjadi menjadi gambaran hati seseorang.

Judul : Dance Again

Penyanyi : Life Worship

Harga : Rp 80.000,-

Distribusi : Maranatha

 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami