Cinta Sejati Kanae Untuk Nick Vujicic, Pria yang Tak Sempurna
Sumber: Christianpost.com

Marriage / 2 December 2014

Kalangan Sendiri

Cinta Sejati Kanae Untuk Nick Vujicic, Pria yang Tak Sempurna

Lori Official Writer
31690
Pada tahun 2008, Nick Vujicic terbang ke Texas untuk mengisi acara sebagai pembicara. Temannya bernama Tammy hadir bersama suaminya beserta temannya yang lain, yakni Yoshie dan Kanae Miyahara. Dari sanalah awal pertemuan Kanea dan Nick dan terus berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Siapa yang tak kenal dengan sang motivator luar biasa, Nick Vujicic, pria yang terlahir tak sempurna, cuma separuh badan dan tanpa tangan. Ia sempat mencoba bunuh diri karena merasa terpuruk dengan kondisi fisik yang dimilikinya itu. Tapi hari ini, berkat cinta sang istri Kanae dan kehadiran putra pertamanya Kiyoshi James Vujicic, Nick menjadi seorang pria yang utuh dan sempurna.

“Saya jatuh cinta kepadanya (Nick) sebagaimana adanya dia. Saat saya bertemu Nick, Saya sedang mencari bagian lain, dan semua hal itu ada padanya. Ia bukan saja pacar, tetapi dia akan menjadi suami saya,” tutur Kanae.

Ketika Kanae bertemu dengan Nick, ia mengaku terkesan dengan pancaran kemurahan dan selera humornya yang sangat baik. Baginya, Nick begitu tampan dan pasangan sempurna. Keindahan hati jauh melebihi keindahan fisik, gadis cantik keturunan Mexico-Jepang seperti Kanae Miyahara bahkan jatuh cinta kepada Nick yang tak sempurna.

Setelah menjalani pacaran selama setahun, Nick memberanian diri untuk melamar Kanae dengan sebuah cincin. Meski tanpa tangan, Nick bahkan mampu memasangkan cincin itu di jari manis Kanae dengan caranya yang unik. Nick mencium tangannya dan menaruh cincin di jemari Kanae sembari berkata. “Sayang, aku mencintaimu. Apakah kamu mau menikah dan menghabiskan sisa hidup mu bersama ku?” kata Nick. Dan saat itu, Kanae hanya bisa menangis bahagia.

Tepat pada 12 Februari 2012, Nick dan Kanae melangsungkann pernikahan. Banyak yang meragukan bagaimana mereka bisa memupuk keintiman dengan kondisi cacat fisik Nick. Tetapi hingga kini, mereka hidup dengan bahagia. Nick bahkan mengaku tak ada yang dipersoalkan tentang hal itu. Dan Kanae mengaku suaminya itu bisa melakukan apa saja.

Setelah menikah mereka tinggal di South California. Nick tetap bekerja sebagai penulis dan motivator. Dan Kanae bekerja sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga setelah kehadiran putra tercinta mereka.

“Nick layak mendapatkan istri dan anak laki-laki yang cantik! Dia telah setia memberitakan kesaksian tentang Kabar Baik ke seluruh dunia dan sekarang Tuhan telah menghargai kesetiaan hambanya itu,” ucap Judy Lane Cole.    

Kanae dan Nick menjadi pasangan yang saling melengkapi dan menghidupi cinta bukan hanya dilihat dari sisi luar, tetapi lebih dari itu dari keindahan dan ketulusan yang terpancar dari dalam, dimana Tuhan dipersilahkan bertahta di dalam-Nya.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami