7 Wisata Wajib Dikunjungi di Singapura
Sumber: www.lovelumi.com

Travel / 27 November 2014

Kalangan Sendiri

7 Wisata Wajib Dikunjungi di Singapura

Lori Official Writer
6582
Sebagai negara tetangga Singapura telah menjadi salah satu tujuan wisata luar negeri favorit. Terutama bagi mereka yang baru pertama kali menjajal liburan ke luar negeri. Sayangnya, tidak semua wisatawan tahu daerah-daerah yang ‘wajib’ dikunjungi selama berada di negeri Singa Asia ini. Untuk itu, Anda perlu mengetahui 7 tempat wajib kunjung ini:

1. Merlion Park


www.southernskytravel.com

Sebuah patung berkepala singa dan berbadan ikan yang menajdi maskot Singapura termasuk salah satu yang wajib dikunjungi. Berasal dari kata ‘merlion’ dan ‘lion’, taman ini dibuka 24 jam. Anda belum resmi datang ke Singapura jika belum berpose di sekitar patung Merlion.

2. Esplanade 


www.passportchop.com

Berada tidak jauh dari Merlion Park, Esplanade merupakan salah satu pusat seni yang paling sibuk dan paling aktif di dunia. Di tempat ini Anda bisa menikmati beragam hasil seni yang sangat lengkap. Anda juga akan tertarik dengan desain-desainnya yang sangat unik dan beragam. Di sini pula Anda menemukan Theatres on the Bay yang merupakan salah satu ikon negara ini.

3. Universal Studios


www.mada.vn

Sejak dibuka beberapa tahun lalu, Universal Studios juga menjadi daerah wisata ‘wajib’ kunjung dan ‘wajib’ foto. Dengan harga tiket yang terbilang cukup mahal, Anda bisa berhemat dengan hanya berfoto di depan bola dunia berlambang Universal Studios.

4. Pulau Sentosa


www.wisatasingapura.web.id

Pulau Sentosa berada di pulau yang terpisah dari pulau utama Singapura, tepatnya pulau ini dekat sekali dengan Batam. Nah, untuk mencapai tempat ini Anda bisa menggunakan kereta gantung. Saat menaiki kereta gantung, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan dari atas.

5. Singapore Flyer


www.inspiredreamer.com

Singapore Flyer adalah kapsul pengamatan tertinggi di dunia. Dari tempat ini, Anda bisa memandang jauh ke tiga negara sekaligus, yakni Singapura, Malaysia (Johor) dan Indonesia. Singapore Flyer berukuran raksasa, dengan tinggi 165 meter dilengkapi dengan 28 kabin berkapasitas 10-15 orang.

6. Orchard Road


en.wikipedia.org

Bagi Anda yang suka shopping, Orchard Road adalah destinasi wisata belanja pilihan di Singapura. Berbagai merek ternama dunia bisa Anda dapatkan di sini, tentu saja dengan desain-desain terbaru yang sangat unik dan menawan.

7. Bugis Street


http://zasmiarel.wordpress.com

Bungis Street menjadi pusat perbelanjaan dan tempat berburu barang murah yang sangat lengkap. Bugis Street terletak di antara Rocchor, Victoria dan Queen Street. Di lokasi ini juga terdapat perbelanjaan lain yang sayang dilewatkan yaitu Bugis Junction. Destinasi yang satu ini berbentuk ruko-ruko yang menjual berbagai brand remaja terkini.

Anda hanya butuh 3 hari 2 malam untuk menjajal ke tujuh wisata terbaik Singapura di atas. Liburan akhir tahun bersama keluarga tampaknya akan sangat seru ke Singapura. Tapi tetap rencanakan liburan Anda jauh hari sebelumnya untuk menghemat budget wisata Anda.

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami