8 Makanan ini membuat anda gagal bercinta
Sumber: tipspetaniblogspot.com

Marriage / 20 November 2014

Kalangan Sendiri

8 Makanan ini membuat anda gagal bercinta

Tiurma Ida Purba Official Writer
3294

Apa yang anda makan, ternyata dapat mempengaruhi gairah sex anda. Anda harus lebih memperhatikan ini lebih teliti. Jangan sampai gairah anda dan dia terhambat di tengah jalan. Berikut ini 8 asupan makanan yang tidak perlu anda konsumsi sebelum bercinta :

1. Gorengan

Bila anda menyukai goreng-gorengan, sebaiknya anda tak memakannya saat ingin bercinta. Mengapa? Karena mengandung asam lemak trans yang bisa mengurangi kelancaran sirkulasi darah di dalam tubuh. Jacqueline Richard, PsyD, seorang terapis seks dari California, Amerika,

" Hambatan pada sirkulasi darah ini bisa mengurangi kemampuan penis untuk melakukan ereksi serta menurunkan kadar sensitivitas pada klitoris. Jangan pernah coba bila anda tak mau berhenti di tengah jalan”.

2. Daun Mint

Anda suka menguyah permen karet? Bila tujuan anda untuk mengurangi aroma nafas yang tidak segar mungkin anda harus berpikir dua kali untuk mengunyah permen karet sebelum bercinta. Daun mint beresiko mengurangi kadar hormone testosterone di dalam tubuh. Padahal, hormon  testosterone diperlukan untuk menjada vitalitas tubuh pria.

 

3. Brokoli

Kubis, kembang kol dan tentunya brokoli sangat tidak baik di konsumsi ketika anda ingin bercinta. Ketiga saudara berdaun hijau ini mengandung sejenis gula yang sulit di cerna di dalam tubuh.  Tubuh memerlukan sejenis bakteri tertentu untuk membantu kerja sistem penceranaan. Untuk menjalankan fungsi, bakteri harus melepaskan gas metana ke dalam saluran penceranaan sebagai sisa pembakaran. Tidak lucu kan, apabila anda buang angin di tengah bercinta?

 

4. Daging merah

Sepotong daging merah kaya lemak adalah salah satu jenis menu yang sebaiknya tidak dimakan pada saat candle light dinner. Tubuh memerlukan waktu lebih lama untuk mencerna makanan tersebut dan membuat aliran darah dalam tubuh akan terkonsentrasi pada organ pencernaan. Anda akan merasa ngantuk luar biasa dan tidak siap bercinta.

 

5.  Keju

Keju adalah bagian dari konsumsi susu. 75% orang di dunia menderita intoleransi laktosa, dan gejalanya berbeda-beda, seperti buang air besar, mual-mual, perut terasa kembung. Jadi bila anda atau pasangan anda mempunyai riwayat intoleransi laktosa maka hindari susu dan produk olahannya.

 

6.  Produk Olahan Kedelai

Menurut Richard,  asupan hormone estrogen dapat menyebabkan redupnya gairah seks, baik pada tubuh wanita maupun pria. Olahan kedelai memang mengandung asupan gizi yang direkomendasikan para pakar nutrisi namun mengandung kedelai yang merupakan fitoestrogen (artinya memiliki sifat menyerupai hormone estrogen di dalam tubuh).

 

7.  Makanan Kaleng

Yvone K. Fulbright, PhD, seorang seskolog dan penulis buku The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking, kandungan sodium. Sodium merupakan sebagai zat penambah rasa dan pengawet). Dimana kandungan tersebut dapat mengikat cairan di dalam tubuh sehingga membuat perut anda terasa kembung dan bagian tubuh lain terasa bengkak. Jelas  hal ini mengganggu anda saat bercinta.

 

8.  Minuman Bersoda

Ingin bercinta ataupun tidak, minuman bersoda memang tidak baik, selain membuat perut terasa kembung, juga bisa menurunkan kadar hormone testosterone di dalam tubuh. Tak hanya itu, minuman bersoda juga dapat mengurangi produksi sperma. Lebih baik anda meminum teh pahit yang bisa meningkatkan mood saat bercinta dan memperbaiki sirkulasi dalam tubuh.

Pengetahuan akan 8 asupan makanan ini sangat perlu diketahui karena sangat bermanfaat bagi pasangan suami istri yang ingin bercinta, apalagi pasangan pengantin baru yang ingin mendapatkan keturunan. Selamat Mencoba.

Sumber : female.kompas.com/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami