7 Hal yang Harus Diketahui Pria Tentang Pacaran
Sumber: Sheknows.com

Single / 22 October 2014

Kalangan Sendiri

7 Hal yang Harus Diketahui Pria Tentang Pacaran

Lori Official Writer
11546
Bicara soal hubungan, satu lagu Ada Band berjudul ‘Karena Wanita Ingin Dimengerti’ menarik sekali untuk dibahas. Pasalnya, hal ini berkaitan dengan bagaimana kaum pria menghadapi wanita yang memiliki kepribadian yang cukup unik dan bagaimana pria memandang hubungan itu sendiri.

Untuk itu benarkah pria harus selalu mengalah dan memahami perasaan wanita untuk menghindari konflik dengan pasangan? Berikut 7 hal yang harus diketahui pria seputar pacaran, seperti dilansir Releventmagazine.com ini:

1. Berusaha menang dalam argumen hanya merusak hubungan

Hindari diri dari kondisi saling beradu argumen dengan pasangan. Jangan bercongkol dengan pendapat sendiri dan tetap menganggap diri benar. Anda hanya akan membuat permasalahan semakin runyam. Bukan berarti dengan konyolnya Anda mengaku kalah, tapi akan jauh lebih baik mengakhiri argumen dengan memberi solusi.

2. Siapa Anda jauh lebih penting daripada apa yang Anda lakukan untuk dia

Banyak pria beranggapan dengan memberi hadiah, membawa makanan dan membayarinya belanja akan menyenangkan wanita. Itu keliru! Wanita akan jauh lebih tersentuh ketika pria menunjukkan kebaikan hatinya, perhatian, kasih sayang dan pelayanan yang tulus. Jadi fokuslah membangun karakter Anda!

3. Pacaran bukan sebuah proposal pernikahan

Banyak pria yang takut berkomitmen ketika sudah memulai hubungan dengan wanita. Tapi pria harus tahu bahwa tujuan dari berpacaran adalah untuk semakin mengenal wanita tersebut. Cobalah untuk menikmati masa pacaran sebagai masa menjalin persahabatan.

4. Hindari berkomunikasi dengan teks  

Komunikasi digital saat ini memudahkan pria/wanita terkoneksi dan saling terikat. Namun saat menjalani hubungan, hindari untuk menggunakan teks untuk mengungkapkan perasaan. Wanita menyukai pria yang berani mengungkapkan perasaan secara terang-terangan daripada mengungkapkan cinta hanya dengan teks tertulis.

5. Perkataan adalah segalanya

Patut dipahami bahwa kata-kata adalah segalanya. Pria bisa saja sembarangan melontarkan sembarang kata atau kerap berpura-pura. Sebaliknya wanita adalah mahluk yang mudah mempercayai kata-kata. Nah, untuk persoalan ini pria dituntut berhati-hati dengan ucapan agar tidak menyinggung perasaan wanita.

6. Menjadi pendengar lebih disukai wanita

Pria cenderung akan sangat cepat merespon suatu persoalan dan melontarkan solusi sebelum mendengar keseluruhan cerita. Sayangnya, sikap ini dipandang sangat membahayakan hubungan. Akan sangat membantu jika pria mendengarkan terlebih dahulu lalu tanyakan apakah dia butuh solusi atau hanya butuh didengarkan saja.

7. Tidak menuntut dihormati

Karakter yang melekat kuat dalam diri setiap pria adalah harga diri yang tinggi dan rasa hormat. Hal inilah yang dibutuhkan pria dari seorang wanita yang dikencaninya. Tapi sebagai pria, jangan menuntut untuk dihormati jika Anda tak menunjukkan hal serupa terhadap wanita. Sebaliknya, jika Anda ingin menjadi pemimpin, mulailah dengan menjadi pelayan. Karena semua hubungan berbicara tentang memberi dan menerima.

Pria mungkin akan berpandangan bahwa hubungan menuntut kesempurnaan. Tetapi jika Anda menyadari bahwa hubungan yang Anda jalin dengan wanita yang Anda cintai adalah bagian terbaik yang akan menentukan masa depan Anda, maka Anda akan rela menjalani proses pembenahan karakter terlebih dahulu sebelum mengarungi perjalanan kehidupan yang indah bersama-sama.

<!--[endif]-->--> Sumber : Relevantmagazine.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami