iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Apple Siap Diburu
Sumber: Gizmag.com

Entertainment / 21 October 2014

Kalangan Sendiri

iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Apple Siap Diburu

Lori Official Writer
3918
Apple kembali merilis dua produk iPad terbarunya, yakni iPad Air 2 dan iPad Mini 3. Tablet generasi terbaru dari Apple ini dinilai sebagai langkah besar dari debut produk tablet buatan Apple dan menambah koleksinya menjadi lima model iPad.

Untuk kedua iPad terbaru ini, Apple memasang harga bervariasi dengan kisaran mulai dari Rp 5 – 9 jutaan. Kapasitas media penyimpanannya terdiri dari tiga kategori yakni 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Demikian juga dengan warna, Apple menyediakan tiga warna pilihan yaitu silver, space gray dan gold.

Berikut spesifikasi lengkap iPad 2 dan iPad Mini 3 Apple:

iPad Air 2

Berbeda dari iPad Air sebelumnya, iPad Air 2 ini di desin dengan bentuk yang semakin tipis dan makin ringan. Dimensinya 240 x 169.5 x 6.1 mm dengan ketebalannya 6,1mm. Beratnya sekitar 444 gram dengan layar laminasi dan chipset A8X, dual core 64 bit.

iPad Mini 3

iPad Mini 3 dilengkapi dengan layar berukuran 7.9 inci dengan dukungan retina display beresolusi 1536 x 2048 pixel. Pada layarnya, dilengkapi dengan anti-reflective versi terbaru, yang mampu mengurangi pantulan dari layar hingga 56 persen. iPad jenis ini juga dibekali dengan chipset A7 yang dikolaborasi dengan prosesor 64 bit. TouchID yang dimiliki iPad Mini 3 menjadi perbedaan mendasar kedua produk Apple ini. TouchID dilengkapi dengan warna-warna emas pilihan.

Tak sabar menunggu peluncuran kedua produk ini di pasaran? Anda sudah bisa memesan (pre-order) dengan jadwal pengiriman pekan depan.  

Sumber : Kompas.com/Okezone.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami