Insiden Aneh, Kiper Dikartu Merah
Sumber: google.com

Nasional / 17 October 2014

Kalangan Sendiri

Insiden Aneh, Kiper Dikartu Merah

Lois Official Writer
3834
Biasanya penyerang ataupun orang yang berada di pertahanan yang menerima kartu merah ketika melakukan kesalahan fatal, namun kali ini insiden aneh terjadi saat kiper yang diberi kartu merah. Kejadian ini terjadi saat pertandingan Liga Nasional di Honduras dimana Real Sociedad bertanding melawan Marathon.

Pada menit ke-90+2, kiper Marathon yang bernama Junior Morales menangkap bola lambung yang diumpan oleh lawan dan berhasil menangkapnya. Di sisi lain, ada pemain Sociedad bernomor punggung 7 yang menghampirinya agar Morales tidak mengulur waktu dalam memberikan bola ke lapangan. Morales kemudian menepuk bokong pemain Sociedad tersebut sebanyak dua kali.

Hal ini tak lepas dari pengamatan wasit, Manuel Zeleya sehingga diapun berlari ke arah hakim garis dan melakukan diskusi. Hakim garis pun menilai perbuatan Morales tidak sopan dan karenanya diapun langsung lari kepada Morales dan mengeluarkan kartu merah untuk Morales.

Pertandingan yang berlangsung pekan lalu tersebut sempat berhenti sejenak karena sang pelatih meminta waktu istirahat. Para pemain Marathon terlihat mempertanyakan keputusan wasit, namun wasit tetap pada keputusannya. Pertandinganpun berakhir dengan skor imbang 1-1.
Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami