A Walk Among the Tombstone
Sumber: google.com

Film Review / 1 October 2014

Kalangan Sendiri

A Walk Among the Tombstone

Lois Official Writer
3394
Saat sedang makan malam di sebuah restoran langganannya, Matt Scudder (Liam Neeson) didatangi oleh anggota klub alkoholik kenalannya. Mantan polisi NYPD yang saat ini bekerja sebagai detektif swasta tak berlisensi itu dimintai tolong untuk mengusut suatu perkara yang berkaitan dengan narkoba.

Dengan investigasi dan melakukan pelacakan, Scudder membantu seorang bandar narkoba bernama Kevin (Dan Stevens) untuk memburu orang-orang yang telah menculik dan membunuh istrinya secara brutal. Setelah melakukan berbagai pelacakan, Scudder menemukan bahwa hal itu bukanlah pertama kalinya mereka lakukan.

Di dalam memburu pembunuh-pembunuh ini, Scudder mendapatkan teman-teman yang pada akhirnya membantunya di dalam menangkap para pembunuh, yang juga merupakan polisi DEA. Kecerdikan Scudder dalam mengungkapkan kebenaran bertarung dengan pembunuhan yang masih akan dilakukan para pembunuh tersebut.

Film yang diangkat dari novel serial misteri karya Lawrence Block ini memang mengajak kita semua berlogika, sayangnya filmnya terasa datar-datar saja. Ditambah lagi seperti ada paksaan dalam ceritanya. Namun film ini cukup layak ditonton. Jika Anda suka berlogika, maka film ini pas buat Anda.

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami