Inspirasi Dibalik Film Religi ‘Left Behind’ Nicolas Cage
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 30 September 2014

Kalangan Sendiri

Inspirasi Dibalik Film Religi ‘Left Behind’ Nicolas Cage

Lori Official Writer
10790
Aktor senior Nicolas Cage bercerita tentang inspirasi pertamanya melakoni film terbaru religi Hollywood terbaru ‘Left Behind’. Pasalnya, keterlibatannya dalam film yang akan tayang pada 3 Oktober ini adalah berkat sang kakak Mark, yang adalah seorang pendeta.

“Kakak saya Mark adalah seorang pendeta, dan dia sangat ingin saya membuat film ini. Dia mengatakan, ‘Nicky saya sangat berharap kamu berada dalam film ini’. Ini dibuat dari seri buku yang sangat hebat,” jelas Nicolas, seperti dilansir Breathecast.com, Senin (29/9).

Nicolas mengaku Mark adalah pribadi yang sangat tertarik dengan kisah film Left Behind. Keduanya pun mulai berdiskusi tentang script film sebelum menerima tawaran bermain. “Dia (Mark) adalah orang yang mengispirasi saya dalam film itu, saya berbicara dengannya dan pastinya dia sangat terlarut dan juga senang,” lanjutnya.

‘Left Behind’ adalah film yang berdasarkan dari seri buku yang ditulis oleh Tim LaHaye dan Jerry Jenkins yang telah terjual lebih dari 65 juta kopi di seluruh dunia. ‘Left Behind’ bahkan sudah pernah tayang dan menjadi film independen pertama Kristen yang diproduksi pada tahun 2000 silam. Film ini berkisah tentang penyelamatan jutaan orang dari dunia yang hancur dan kacau. Alur ceritanya serupa dengan nubuat pengangkatan yang dikisahkan oleh Yohanes dalam kitab Wahyu.

Di dalam film ini, Nicky berperan sebagai seorang pilot pesawat komersial bernama Rayford Steele. Alasan dibalik ketertarikan Nicky dalam film berbau religi ini membuktikan bahwa dirinya berasal dari keluarga Kristiani. Hal ini dibenarkan oleh aktor film ‘Duck Dinasty’ Will Robertson. “Saya tahu kakaknya adalah seorang Kristen dan mungkin bermain di dalamnya, tapi saya belum tahu pasti,” jelas Robertson kepada Access Hollywood.

Faktanya banyak sekali yang menganggap status agama yang dianut oleh seseorang sebagai cerminan kerohanian seseorang. Tanpa menyadari bahwa agama bukanlah jaminan bagi seseorang benar-benar mengenal Tuhan yang dipercayainya.

Sumber : Breathecast.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami