Bukan Suatu Kebetulan
Kalangan Sendiri

Bukan Suatu Kebetulan

Lois Official Writer
      5681
Show English Version
Yesaya 44:2 CEV
 "Aku adalah Penciptamu. Engkau ada dalam pemeliharaan-Ku bahkan sebelum engkau dilahirkan."

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu86[/kitab]; [kitab]lukas7[/kitab]; [kitab]yerem35-36[/kitab]

Kelahiran Anda bukanlah suatu kebetulan ataupun kekeliruan. Orangtua Anda mungkin tidak merencanakan kelahiran Anda, tetapi Tuhan memang merencanakannya. Jauh sebelum Anda dikandung orangtua Anda, Anda telah dikandung dalam pikiran Tuhan. Ia memikirkan Anda terlebih dahulu. Anda hidup karena Tuhan memang ingin menciptakan Anda!
Tuhan juga yang merancang setiap bagian tubuh Anda. Dengan sengaja Ia memilih ras, warna kulit, rambut, dan setiap ciri lainnya. Ia merancang tubuh Anda seperti yang Ia inginkan. Karena Tuhan menjadikan Anda dengan suatu maksud, Ia juga menentukan kapan Anda lahir dan berapa lama Anda hidup. Dimana Anda akan dilahirkan dan dimana Anda tinggal pun sudah dirancang-Nya.
Yang paling mengagumkan, Tuhan menetapkan bagaimana Anda dilahirkan. Tidak masalah entah orangtua Anda baik, buruk, atau acuh tak acuh. Tuhan tahu bahwa kedua individu itu memiliki sifat-sifat genetik yang tepat untuk menciptakan Anda yang ada di dalam pikiran-Nya. Meskipun Anda lahir tanpa salah satu dari mereka pun, mereka sudah memberikan DNA yang sesuai dengan Tuhan inginkan.
Tuhan menciptakan Anda supaya Ia dapat mengasihi Anda. Ini adalah kebenaran yang harus menjadi dasar kehidupan Anda. Dia menciptakan Anda untuk dapat mengekspresikan kasih-Nya. Karena itu, kita dapat menemukan arti dan tujuan hidup hanya apabila kita menjadikan Tuhan sebagai pokok acuan kita. Apapun latar belakang Anda ataupun buruknya masa lalu Anda, Anda tidak diciptakan karena suatu kebetulan.


Dia menciptakan Anda untuk dapat mengekspresikan kasih-Nya. Karena itu, kita dapat menemukan arti dan tujuan hidup hanya apabila kita menjadikan Tuhan sebagai pokok acuan kita. Apapun latar belakang Anda ataupun buruknya masa lalu Anda, Anda tidak diciptakan karena suatu kebetulan.

Ikuti Kami