Daftar Perolehan Medali Asian Games
Sumber: Ipl2014livescore.com

Nasional / 23 September 2014

Kalangan Sendiri

Daftar Perolehan Medali Asian Games

Lori Official Writer
9133
Klasemen perolehan medali di Asian Games 2014 yang sudah dimulai sejak Jumat, 18 September  2014 pekan, terus berubah. Seperti yang dialami oleh Indonesia yang sampai hari ini, Selasa (23/9) mengalami penurunan dari peringkat 11 besar menjadi 14 besar.

Hingga pertandingan kemarin, Indonesia masih mampu mengantongi tiga medali perak dan satu medali perunggu lewat cabang olah raga wushu dan angkat besi.  Dua medali perak dari cabang olah raga wushu diraih lewat Juwita Niza Wasni dan Lindswell Kwok. Sedang satu medali lainnya diraih oleh Sri Wahyuni Agustiani dari cabang olahraga angkat besi, disusul dengan satu medali perunggu oleh rekannya dari Lifter putra, Eko Yuli Irawan.

Hingga saat ini, puncak klasemen perolehan medali sementara ditempati oleh China yang mampu memborong 26 medali emas, 14 perak dan 18 perunggu. Kebanyakan medali emas yang diperoleh China berasal dari cabang-cabang olahraga seperti renang, anggar, wushu, balap sepeda dan menembak yang digelar pada Senin (22/9) kemarin.

Tuan rumah, Korea Selatan malah terjungkal ke posisi kedua setelah sempat menduduki posisi pertama di awal perhelatan, dengan perolehan sementara 14 emas, 15 perak dan 16 perunggu.

Berikut daftar perolehan medali Asian Games sementara hingga Selasa, 23 September 2014.

Sumber : Aktualpost.com/Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami