Inilah Pemenang Lomba Tulis & Foto
Sumber: jawaban.com

Internasional / 22 September 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Pemenang Lomba Tulis & Foto

Lori Official Writer
3528

Sejak dimulai pada 4 Juni 2014 lalu, Writing & Photo Contest One Day With Family (ODWF) sudah diikuti oleh 517 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Setelah melakukan proses seleksi dan penetapan pemenang Writing & Photo Contest ODWF, bersamaan dengan talkshow keluarga One Day With Family yang digelar di Cilandak Town Square pada Minggu (21/9), Jawaban com  telah mengumumkan pemenang dari masing-masing kategori.
Kendati seluruh karya tulis dan foto yang dikirimkan para peserta terbilang baik, namun dengan proses seleksi yang ekstra ketat para juri pada akhirnya mentukan pilihan sesuai dengan ketentuan penilaian lomba. Berikut artikel dan foto keluarga terbaik yang berhasil mendapat hadiah yang telah ditentukan.

Writing Contest
Juara I                : One Day Without Gadget oleh Sinta
Juara II               : Pilar Kebahagiaan Keluarga oleh Yohanes Ratu Eda
Favorit Artikel   : Ciptakan Sendiri Kebersamaan Keluarga Kita! oleh Sri Surachminy

Photo Contest
Juara I              : Berdoa Sebelum Makan Dengan Kesadaran Mereka Sendiri ^^ oleh Ester
Juara II             : Dad : A Daughter’s First Love oleh Eunike Glorya
Favorit Foto    : Berlibur Sambil Mengenal Budaya Bangsa   oleh Sri Surachminy
Dihadapan ratusan peserta talkshow One Day With Family, masing-masing pemenang menerima hadiah dan sertifikat yang diserahkan oleh Chief Operating Officer (COO) Cahaya Bagi Negeri Indonesia, Hartono Sugianto.
Kepada peserta yang belum beruntung, Jawaban.com tetap mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan karya-karya yang telah dikirimkan. Dengan itu pula Jawaban.com berharap agar para peserta tak jemu-jemu mengasah bakat menulis dan fotonya menjadi semakin baik. Pesan yang tak kalah penting dari Contest ODWF ini adalah agar para peserta menjadi keluarga-keluarga yang mampu meluangkan dan menciptakan waktu-waktu kebersamaan yang bahagia dengan anggota keluarga.

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami