Wujudkan Mimpi di IGPL Season 2
Sumber: Jawaban.com

Entertainment / 22 September 2014

Kalangan Sendiri

Wujudkan Mimpi di IGPL Season 2

Theresia Karo Karo Official Writer
3451
"Indie Gospel Positive Life" atau IGPL, adalah sebuah ajang pencarian bakat di bidang musik. Setelah sukses dengan IGPL season 1 pada tahun 2013, Positive Life Management kembali mengadakan IGPL season 2 yang masih mengangkat tema yang sama, yakni “Positive Message”.

Launching IGPL season 2 telah berlangsung pada 20 September 2014 bertempat di Melodia Musik, Jakarta Selatan. Acara ini turut diramaikan dengan penampilan para finalis dan pemenang IGPL Season 1, seperti Stefano Sanjaya, AFG and Friend, Andri Maranatha, Misael Panjaitan, dan masih banyak lagi.

Banyak musisi jebolan IGPL yang telah melahirkan musik positif yang tertuang dalam album kompilasi “Lifestory”. Karya 11 finalis IGPL ini telah mendapat respon positif dari penjualan album dan banyak karyanya yang menduduki top chart di beberapa radio nasional.

Yehudha atau “The Messenger” yang juga sekaligus panitia mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk berbagi mimpi dan musik inspiratif. Dia juga berharap melalui kompetisi ini, musik mereka dapat memberi pesan positif kepada para penikmat.

IGPL season 2 akan diadakan secara online, mulai dari pendaftaran hingga babak penyisihan. Dari sini akan dipilih 15 besar yang akan bergabung dalam final IGPL season 2 yang rencananya akan diadakan di Jakarta.

Yehuda menyampaikan bahwa IGPL menerima genre musik apapun, yang terutama adalah karya yang diusung haruslah pesan positif. “Bagi yang pengen ikutan, langsung masuk aja ke igplmusic.com dan langsung mendaftar. Upload karya kalian dan hasilkan karya-karya yang baik.”
Sumber : Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami