Marcellino Buat Hobby Jadi Film
Sumber: Liputan6.com

Entertainment / 21 September 2014

Kalangan Sendiri

Marcellino Buat Hobby Jadi Film

Lori Official Writer
3142
Artis senior Marcellino Lefrand seolah tak lagi mampu terpisahkan dari tokoh-tokoh superman yang digemarinya sejak puluhan tahun silam. Saking gemarnya, Marcellino bahkan punya ratusan koleksi superman yang tak tanggung-tanggung didapatnya dengan harga mahal.

Ia pun mengaku rela merogoh kocek puluhan juta demi mendapat mainan favoritnya itu di Jerman. “Yang paling mahal itu mainan Superman khusus. Saya dapatkan di Jerman, harganya sekitar 1.000 dollar. Kalau sekarang nilainya sudah naik lagi pasti,” ujarnya saat ditemui di Pop Con Asia 2014, Smesco Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (19/9).

Tak ayal, hobby unik Marcellino ini mendorongnya untuk memunculkan wujud asli superhero tersebut dalam bentuk film. Ia berencana akan menggarap film yang berjudul ‘Volt’ mirip Robocop versi Indonesia. Suami Dewi Rezer ini bahkan akan berperan sebagai produser sekaligus penulis naskah.

‘Syuting rencananya tahun depan. Banyak yang bilang ia mirip Robocop, padahal karakter ini sudah diciptakan tiga tahun lalu, sebelum filmnya Robocop keluar. Jadi kalau dibilang meniru sih enggak,” tuturnya.

Terkait pemeran bintang di ‘Volt’, Marcellino menyebutkan akan ada pemain dari luar yang bakal terlibat demi membangun karakter yang lebih kuat di film itu. “Di film Volt nanti saya akan ada seleksi untuk orang asing, guna menunjang karakternya juga. Mudah-mudahan nggak jadi kendala,” pungkasnya.

Hobby sebagai pengoleksi ratusan koleksi tokoh superhero memang terkesan sangat unik. Bila banyak diantaranya hanya menjadikannya hobby, maka Marcellino justru tergerak menjadikan tokoh-tokoh supermannya itu menjadi sebuah karya film yang dapat dinikmati oleh banyak orang. Jadi, berdayakan hobby Anda menjadi karir atau bahkan karya yang bermanfaat bagi orang lain.

<!--[endif]-->--> Sumber : Liputan6.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami