Lindsay McCaul
Sumber: http://lindsaymccaul.com

A to Z Biography / 19 September 2014

Kalangan Sendiri

Lindsay McCaul

Lori Official Writer
4068

Lindsay McCaul Mattingly adalah penulis lagu dan penyanyi kontemporer Kristen asal Amerika Serikat. Ia tumbuh besar di Merritt Island, Florida. McCaul mulai mengeluti dunia musik sejak usia sekitar 11 tahun. Ia pun mengasah bakat bernyanyi sejak menjadi pemimpin pujian di Institusi Alkitab Moody dan Ibadah Alkitab Harvest.  

Dalam perjalanan karirnya, McCaul merilis album pertamanya If It Leads Me Back pada 17 Januari 2012 silam.  Di dalamnya terdapat 11 lagu yang sebagian besar ditulis oleh McCaul. Album ini bahkan pernah menduduki tangga lagu Kristen terbaik Amerika semenjak peluncurannya.

Proyek ini secara keseluruhan merupakan sejarah perjalanannya secara pribadi sebagai wanita muda yang telah belajar banyak tentang sukacita yang diperoleh dari Tuhan. Kendati terbilang sebagai pendatang baru, kehadirannya di kancah musik rohani bahkan telah membesarkan namanya lantaran ia dipercayakan ikut serta dalam perjalanan konser bersama sederet  penyanyi rohani senior seperti Casting Crowns, Sanctus Real, The Afters, Royal Tailor, Matthew West, MIKESCHAIR dan Shane & Shane. Tahun 2014 ini, Ia bahkan turut serta dalam tour bersama Brandon Health dan Mandisa.

 

Discography:

Album: If It Leads Me Back

- Say My Name

- Ready

- Come Rest

- Take My Hand

- Face To Face

- You Never Change

- Speak

- Hold On To Me

- Where Do You Go

- Let Go

- If It Leads Me Back

Sumber : Wikipedia.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami