Pendeta Ferry Haurissa: Tuhan Ingin Berkati dan Selamatkan Anda
Sumber: jawaban.com

Internasional / 13 June 2014

Kalangan Sendiri

Pendeta Ferry Haurissa: Tuhan Ingin Berkati dan Selamatkan Anda

Budhi Marpaung Official Writer
5367

Gembala Sidang Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kapernaum Pendeta Ferry Haurissa menegaskan bahwa Tuhan tidak rela melihat orang percaya miskin, menderita, bangkrut di bumi ini. Sebab, keinginan-Nya adalah setiap orang yang percaya kepada-Nya diberkati dan diselamatkan.

“Dalam Yohanes pasal 3 ayat 16, dikatakan lebih jauh oleh Tuhan Yesus, ‘Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal’. Tuhan mau memberkati kita dan Tuhan mau menyelamatkan kita,” ujar Ferry Haurissa saat menjadi pembicara di acara Jumpa Sahabat Solusi Life Bersama GBI Kapernaum di Graha Bethel,  Jakarta Utara, Rabu (11/6/2014) malam.    

Lebih lanjut dikatakan Sekretaris Umum BPH Sinode GBI periode 2014-2019 tersebut bahwa karena Tuhan mau memberkati dan menyelamatkan orang percaya maka kita (orang percaya, red), jangan menggantungkan hidup kepada manusia yang lain, apalagi mempercayakan dia untuk menentukan kehidupan kita.

Menurut Ferry Haurissa, ada tiga hal yang harus dilakukan jika mau diberkati dan diselamatkan. Pertama, adalah Bertobat, lalu kedua adalah harus beribadah kepada Tuhan, dan terakhir adalah membangun hidup.

Untuk diketahui, Jumpa Sahabat Solusi Life merupakan acara yang diadakan setiap bulan oleh Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia untuk mendekatkan diri dengan pemirsanya. Dalam setiap kegiatan Off Air, Solusi Life menghadirkan langsung salah seorang nara sumber dan membagikan kesaksian kepada setiap yang datang saat itu.


Bagi Anda yang rindu dengan tayangan kesaksian yang dapat mengubahkan orang-orang disekitar Anda, Anda dapat mendukung pelayanan ini dengan bergabung menjadi Mitra CBN.

 

Baca juga: 

Pendeta Abraham Alex dan Pendeta Leonard Limato Akhirnya Berdamai

Piala Dunia 2014: Brasil vs Kroasia 3-1

Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Brasil vs Kroasia

Bukan Sekedar Hasil

Penyandang Disabilitas Pasti Disfungsi Seksual, Benarkah?

Thread Forum JC: Beda Agama Kristen dan Katolik

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami