Meski Terkaya Sedunia, Bill Gates Cuci Piring Sendiri
Sumber: mashable.com

Nasional / 12 February 2014

Kalangan Sendiri

Meski Terkaya Sedunia, Bill Gates Cuci Piring Sendiri

Lois Official Writer
5874

Dilansir laman Business Insider, Selasa (11/2/2014) Bill Gates telah menyumbang untuk kegiatan amal sebanyak US$28 miliar. Tidak hanya itu, ternyata ada hal unik lainnya yang terungkap dalam acara bertajuk “Ask Me Anything” pada Senin (10/2/2014) lalu. Mahasiswa yang drop out dari Universitas Harvard ini ternyata suka mencuci piring sendiri.

Jawaban itu terlontar saat pembawa acara bertanya padanya, “Saya ingin tahu, hal apa yang suka Anda kerjakan, dan Anda berpikir tidak ada orang yang berharap Anda melakukan itu?”

“Permainan bridge, itu permainan yang cukup kuno, tetapi saya sangat suka. Saya juga suka menonton putriku yang naik kuda setiap akhir pekan. Saya juga mencuci piring setiap malam, saya suka melakukan hal itu, itu pekerjaan yang menyenangkan,” jawab Bill Gates.

Tahun 2013, Bill Gates kembali menjadi orang terkaya nomor satu di dunia. Forbes juga menempatkan Bill Gates dan istrinya, Melinda Gates, menjadi miliarder paling dermawan di dunia 2013. Jumlah total kekayaan mereka US$74 miliar dan 2,6 persennya yaitu sebanyak US$1,9 miliar disumbangkan.

Kehidupan pribadi Bill Gates memang menginspirasi dan memberkati banyak orang karena dia punya hati bagi mereka yang membutuhkan. Kekayaan tidak membuatnya silau, dan memang seharusnya begitulah yang kita lakukan. Karena semuanya hanya bersifat sementara.

 

Baca juga :

Bertemu dengan Jodoh Lewat Doa

Yang Bisa Buat Suami Makin Cinta

Rokok, Sejarahnya dalam Dunia dan Alkitab

Ingin Jadi Presenter Bola? Ini Caranya

Romantis dengan Budget Murah di Hari Valentine

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami