Share this article :

Jika Kalah Lagi, Manny Pacquiao Pensiun Dari Dunia Tinju

 Sun September 8th, 2013
 2229

Karir gemilang petinju asal Filipina Manny Pacquiao dinilai akan habis jika dirinya kalah pada pertandingan menghadapi Brandon Rios 23 November di Makau, China nanti. Hal itu dikatakan oleh Floyd Mayweather Sr. yang tak lain ayah sekaligus pelatih Floyd Mayweather Jr.

Pertarungan menghadapi Rios nanti merupakan pertarungan pertamanya sejak kalah di ronde keenam dari Juan Manuel Marquez pada Desember silam. Jika petinju asal Filipina tersebut gagal menang, itu menjadi kekalahannya yang ketiga berturut-turut dan kariernya dipastikan habis.
 
"Mungkin dia akan bangkit dengan mengalahkan Brandon Rios, mungkin juga tidak. Tapi, saya beritahu kepada Anda, Pacquiao takkan pernah bisa menang lagi atas petinju elite," kata Mayweather Sr. seperti dikutip Boxing Scene.

Selain itu, Pelatih Pacquiao Freddie Roach beberapa waktu lalu juga sempat meminta Pacman pensiun andai gagal mengatasi Rios yang memiliki rekor 31-1-1, 23 KO pada November nanti.
  
"Jujur, saya tidak tahu siapa itu Rios. Saya tak pernah melihat atau mendengar nama dia sebelumnya. Saya juga tak mengetahui gaya bertinjunya seperti apa. Yang jelas, jika Pacquiao tersungkur atau kalah, jelas semua berakhir untuknya," pungkas Mayweather Sr.

Setiap olahragawan pasti punya momen dan waktu dimana mereka berprestasi dan harus selesai. Pilihan Pacquiao selain dunia tinju dengan menggeluti politik dan juga dunia religiusitas kemungkinan akan menjadi langkah selanjutnya dimana prestasi dan guna dari dirinya akan dirasakan orang banyak.

 

 


Sumber : Okezone Sports

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :