Share this article :

ISG-2013: Raih 1 Emas & 2 Perunggu, Indonesia Pimpin Puncak Klasemen

 Tue September 24th, 2013
 2412

Sejak dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Minggu (22/9) di Stadion Jakabaring, Palembang, hingga hari ini, Senin (23/9) Indonesia masih memimpin puncak klasemen perolehan medali dalam Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 dengan perolehan satu medali emas dan dua perunggu.

Perolehan medali emas berasal dari cabang basket putri sedangkan medali perunggu dari basket putra dan karate perorangan putri, Yulianti. Sedangkan untuk karateka putra yang diandalkan oleh Indonesia, Faisal Zainuddin  tersingkir di babak penyisihan oleh atlet Mesir, Ibrahim Magdy Moussa Ibrahim aly Hassanin Ahmed.

Semenjak pesta olahraga negara-negara Islam ini dibuka, ISG-2013 telah mempertandingkan tujuh cabang olahraga. Diantaranya adalah sepak bola, bulutangkis, angkat berat, karate, tenis, voli Indoor, dan panahan.

Presiden SBY menyatakan bahwa ISG-2013 kali ini mengangkat tema harmoni dalam persatuan, diharapkan dengan demikian negara-negara yang tergabung dalam organisasi Islam (OKI) dapat menjalin persatuan bangsa sedunia melalui dunia olahraga.

Baca juga artikel lainnya :

Rebut 1 Emas, Indonesia Puncaki Klasemen Sementara ISG 2013

ISG 2013 Diikuti oleh 44 Negara Islam

Pekerjaan Atau Pelayanan?

Atasi Ketombe Dengan Kenali Makanan Anda

Bukan Pria Biasa

Sumber : Metrotvnews.com | Tribunnews.com | Puji Astuti

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !