Share this article :

FPI Serukan Penolakan Ajang Miss World Dengan Demonstrasi

 Sun August 25th, 2013
 1528

Ketua FPI Habib Rizieq menegaskan akan mengadakan demonstrasi bila ajang Miss World tetap diselenggarakan di Bali pada September mendatang. FPI dengan keras menolak penyelenggaraan ajang kecantikan itu sebab dianggap merupakan maksiat.

"Kami siap aksi demo di berbagai daerah untuk mengajak masyarakat menolak Miss World 2013 di Indonesia," seru Habib Rizieq saat perayaan ulang tahun FPI yang ke-15 di Jalan Petamburan III, Minggu (25/8).

Habib juga mengingatkan pemerintah untuk tidak menginzinkan penyelenggaraan ajang Internasional tersebut mencemari Indonesia. Ia mengatakan akan mengerahkan seluruh kelompok di berbagai daerah khususnya Jawa Timur, Madura dan Bayu Wangi untuk bersepakat melakukan aksi penolakan.

Penolakan terhadap ajang ini bukan kali pertamanya dilakukan oleh FPI, namun malah setiap tahunnya penolakan ini terus bergulir. Gencarnya aksi penolakan ajang ini lantaran dipandang sebagai ajang yang mempertunjukkan aurat yang bertentangan dengan budaya Timur khususnya Indonesia.

Penolakan dalam bentuk apapun seharusnya jauh dari tindakan anarkis yang meresahkan masyarakat. Bahkan dengan cara bijak lewat melakukan dialog bersama mungkin dapat menjadi solusi yang lebih aman.



Baca Juga Artikel Lainnya:

HTI : Ajang Miss World Ini Hanya Untuk Kapitalisasi Maksiat

Gelar Dangdut di RS, Farhat Abbas Dikecam

Ada Kemungkinan Pengelola Bus Giri Indah Ikut Dijerat Polisi

Kasih Sejati Seorang Suami "Selamatkan Istriku Dulu"

Ingin Atasi Prostitusi? Tes Keperawanan Bukan Solusinya

5 Fakta Seputar Kecanduan Pornografi Bagi Kesehatan

Sammy Simorangkir Persembahkan Konser Bagi Kedua Orang Tua

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Tribunnews.com | Jawaban.com | Lori

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :