Share this article :

Kisah Nyata Alex: Kecanduan Masturbasi Hancurkan Segalanya

 Mon August 19th, 2013
 9768

Sejak kecil Alex sudah mengenal seks dengan kebiasaan mengkonsumsi film yang berbau pornografi dan melakukan masturbasi. Akibatnya hingga beranjak dewasa, kebiasaan ini semakin berdampak buruk pada kepribadian dan keharmonisan keluarganya.

"Waktu saya kuliah, saya mengenal kehidupan malam. Saya mulai bisa cari uang sendiri, disitu saya mulai konsumsi obat-obatan, mulai berhubungan dengan perempuan malam dan sebagainya"ungkap Alex.

Kebiasaan masturbasi yang sering dilakukannya, tidak lagi tergantikan dengan hubungannya dengan perempuan-perempuan malam. Namun, setelah menjalani kebiasaan ini sejak lama, ia mengakui masih belum mendapatkan kepuasan hidup sekalipun telah mengkonsumsi obat-obat kuat. Sampai pada masa ia memutuskan untuk menikah dengan tujuan untuk mendapatkan keturunan. Setelah menikah, ia malah semakin kehilangan kepuasan hidup dan berusaha untuk menutupi kekurangannya dalam hal hubungan suami istri. Kebiasaan bepergian keluar dijadikannya sebagai jalan untuk menghindar dari perannya sebagai suami. Alex lebih memilih untuk tidak berada dirumah.

"Kalau dirumah kan, saya gimana pun juga harus memuaskan istri saya. Saya berfikir saya lari keluar mencari kepuasan. Dalam arti saya mencari kepuasan dengan wanita malam," ujar Alex.

Hingga suatu masa ketika perusahaan Alex jatuh bangkrut, masa itu baginya adalah titik terendah saat ia menganggap dirinya sebagai lelaki gagal yang dipenuhi oleh rasa takut miskin dan kehilangan segalanya. Dari titik itu, akhirnya ia menemukan jalan saat mengikuti sebuah camp pria oleh ajakan sejumlah temannya.

Saat itulah Alex mengalami satu hal yang membawanya memutar kembali perjalanan hidupnya, baik kerusakan hubungan dengan ayahnya yang sejak kecil menyiratkan kebencian dan kebiasaannya di dunia malam. Saat itu ia mengalami satu hal yang menjadi titik awal pemulihan hidupnya. "Saya coba tutup mata. Saya berdoa: Bapa kami yang ada di surga. Disitu ada sebuah bayangan hitam berdiri disamping kanan saya. Ketika saya menoleh keatas, tiba-tiba muncul wajah papa saya," jelas Alex.   

Saat itulah Alex menyadari bahwa dirinya adalah seorang berdosa. Ia berusaha mengingat kembali masa lalu yang dipenuhi dengan ketidaktaatannya terhadap orang tua serta kehidupan malam yang dia jalani. Ia merasakan bahwa Tuhan tetap mengasihi dan mengampuni dia.

"Benar-benar yang saya alami, bahwa saya itu letih lesu dan tidak berpengharapan. Namun ketika berjumpa dengan Tuhan, didalam saya berseru "Tuhan Yesus tolong saya", Tuhan memberikan pertolongan tepat pada waktunya," ucap Alex.

Sejak dari itu, Alex mengakui perbuatannya terhadap Liskania, istrinya. Meskipun kenyataan tersebut terasa sangat pahit, namun Liskania tetap kuat danberserah kepada Tuhan dengan berdoa.

"Malam itu saya cuma bisa nangis. Akhirnya saya diam, saya doa. Saya bilang Tuhan Yesus tolong saya. Kalau bukan Tuhan Yesus yang tolong, saya ngak akan sanggup dengan pencobaan ini,"ujar Liskania.

Disaat itulah Liskania mendengar tuntunan Tuhan untuk mau mengampuni suaminya yang dengan hati terbuka telah megakui segala kesalahannya. Namun pengampunan total terjadi setelah satu tahun lamanya, ketika proses perubahan terus terjadi dalam hidup Alex, baik kebiasaan masturbasinya yang sudah berhenti total, hubungannya dengan istri yang sudah membaik dan bahkan pengampunan yang ia ungkapkan kepada sang ayah.

"Tuhan itu menolong luar biasa, yang tadinya saya terikat dengan masturbasi atau onani itu berhenti. Saya mulai mengasihi istri saya," ungkap Alex.

Alex mengakui bahwa segala kemapanan hidup dan kebiasaan buruk masa lalu, tidak lagi berarti sejak mengenal Tuhan. Kisah hidup Alex mengingatkan kembali akan dampak masturbasi dan kebiasaan malam terhadap berbagai aspek kehidupan baik hubungan rumah tangga, pekerjaan maupun hubungan dengan Tuhan. Namun sekalipun manusia kotor dan bercela, Tuhan tetap mengasihi dan memberikan pengampunan.


Sumber Kesaksian: Alex Kurniawan & Liskania


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kisah Nyata Cinta Yang Terbagi Di Depan Mata

Kisah Nyata Benny yang Tak Jera Main Perempuan Meski Kena Sakit Kelamin

Dibawah Ancaman, Terpaksa Aku Menikah Dengan Pemerkosaku

Kisah Nyata Kristanti: Pernikahanku, Prahara Hidupku

Kisah Nyata Renaldo: Ketagihan Seks Mengubahnya Jadi Gigolo

Gerakan Jendela 4-14, Untuk Masa Depan Bangsa!

Sumber : V130817140216

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :