Rahelia Geby Hari ini Diperiksa Polisi
Sumber: Kompas.com

Spirituality / 19 August 2013

Kalangan Sendiri

Rahelia Geby Hari ini Diperiksa Polisi

Budhi Marpaung Official Writer
4905

Rahelia Geby, wanita yang mengaku menjadi korban percobaan pemerkosaan striker Arema Malang, Greg Nwokolo, hari ini, Senin (19/8), memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan. Ditemani oleh rekan dan kuasa hukumnya, Rahelia langsung masuk ke ruang penyelidik.

Saat wartawan melakukan konfirmasi ke Camelia Gomez salah satu tim pengacara Gebi, ia menuturkan bahwa korban kini masih diperiksa.

"Ini masih BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dengan korban," tulis Camelia dalam pesan singkatnya, Senin (19/8) seperti dilansir Merdeka.com.

Jika terbukti, Greg akan dikenakan Pasal 285 jo 53 KUHP tentang Percobaan Perkosaan dengan ancaman hukuman empat bulan enam hari. Selain itu, ia juga bakal dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan penjara selama dua tahun delapan bulan.

Sebelumnya, Greg telah memberikan bantahan terkait pengakuan Rahelia Gaby. Kepada media yang menemuinya, pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengaku dirinya tidak melakukan apa-apa kepada wanita yang dikenalnya dengan nama Nathalie tersebut.

“Saya memang mengenal dia. Setahu saya namanya Nathalie. Saya mengenal dia sudah dua bulan. Saya dan dia tidak ada apa-apa. Laporan itu tidak benar,” ujar Greg sebagaimana dikutip dari tribunnews.com, Minggu (18/8). 

Sampai ada keputusan hukum yang tetap, setiap kita hendaknya jangan cepat-cepat menuduh Greg ataupun Rahelia Geby sebagai pihak pembohong. Biarkan aparat kepolisian bertugas yang mengungkap kebenarannya. Sebab sejago-jagonya orang berdusta, kebohongannya pasti akan ketahuan juga.

 

Baca juga :

Greg Nwokolo Dilaporkan Polisi Atas Kasus Pemerkosaan

Inilah 5 Hal yang Selalu Ada di HUT RI

Universitas Kehidupan  

Tips Mengatasi Fibromialgia

Billy Boen, Pembuat Onar yang Kini Sukses Jadi Pengusaha Muda

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami