Share this article :

Greg Nwokolo Dilaporkan Polisi Atas Kasus Pemerkosaan

 Sun August 18th, 2013
 1416

Hingga saat ini kondisi persepakbolaan nasional belum mengalami perbaikan yang berarti, bahkan kondisi ini diperburuk dengan pemberitaan negatif dari beberapa punggawa timnas. Greg Nwokolo, pemain berdarah Nigeria yang telah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

Greg dilaporkan oleh Rahelia, pada Jumat (16/8) sore, dengan tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh terhadapnya saat ia diajak Grek kekediaannya di Jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

"Enggak tahunya dia (Greg) ngajak saya berhubungan, tapi saya menolak. Dia marah dan langsung memukuli saya di bagian wajah," demikian pernyataan Rahelia yang dikutip oleh Wartakotalive, Minggu (18/8).

Menurut kuasa hukum Rahelia, Frans Paulus saat itu ada saksi mata, yaitu teman Rahelia, Rani dan Raphael Maitimo. Menurut Frans untuk kasus penganiayaan, sudah ada visum atas bekas luka pada Rahelia, namun untuk pemerkosaan masih berupa dugaan.

Kasus hukum yang menjerat pemain timnas Indonesia bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya pada akhir tahun 2012 lalu pemain naturalisasi Diego Michels menjadi tersangka penganiayaan.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Kalahkan Filipina, Jacksen Puji Penampilan Timnas

Pelatih Timnas Filipina: Suporter Indonesia Luar Biasa

Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

Prediksi Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Filipina

Ucapan Terima Kasih Dari Orang Tak Dikenal

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :