Share this article :

Ritual Seks Bebas dan Fakta di Baliknya

 Sat June 1st, 2013
 3338

Ritual seks bebas di Bandung mulai terungkap saat beredar surat dari Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemerintah Kota Bandung. Surat yang ditujukan kepada karyawan dan karyawati di lingkungan kantor tersebut bertujuan ingin mengajak mereka melaksanakan tugas ritual seks bebas di dalam misa hitam sesuai jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan. Ada beberapa fakta menarik mengenai ritual seks bebas ini yang masih dalam penyelidikan :

-         Surat perintah bernomor 041/019-C-Kapuserda itu disinyalir tidak asli karena dibantah oleh Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung, Muhammad Anwar. Hal serupa juga dikemukakan oleh Kapoltabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso. "Surat itu palsu," ujarnya (29/5). Namun menurut keterangan salah satu anggota sekte tersebut, Anwar terlibat dengan ritual ini, bahkan dia katakan punya bukti video (kesaksian anggota sekte tersebut lihat di sini) http://video.news.viva.co.id/read/25901-anggota-sekte-seks-bebas-di-bandung-ditangkap_1

-         Ada 10 nama yang disebutkan lengkap dengan Nomor Induk Pegawai (NIP), jabatan, dan pasangan seks bebasnya.

-         Ada satu dokumen yang berupa piagam penghargaan terkait ritual tersebut. Sayangnya, tidak disebutkan "prestasi" apa yang diraih sehingga peserta berjenis kelamin perempuan itu berhak mendapatkan piagam.

-         Di akhir surat terdapat penegasan, perintah itu harus dilaksanakan dan dilaporkan ke Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah serta gembala Gereja XX.

-         Ritual biasanya dilakukan di hari Sabtu dan Minggu, dari jam 6 malam sampai jam 6 pagi dengan tempat yang berpindah-pindah.

-         Menurut keterangan anggota sekte tersebut, satu wanita harus dapat memenuhi kebutuhan biologis 9 orang pria dalam satu kali ritual. Bagi pria yang dapat menghamili wanita tersebut, maka akan diberikan piagam ritual

-         Saat ini pengikut sekte itu akan jalani tes psikologi. "Pemberi informasi akan dilakukan tes psikologi, jangan sampai ada gangguan kejiwaan. Karena tempat yang diberikan infonya setelah kita cek tidak ada," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso.

Sampai berita ini diturunkan, sudah ada satu tersangka yang akan diperiksa lebih lanjut. Menurut Kapolda Jabar, Inspektur Jenderal Polisi Tubagus Anis Angkawijaya, satu tersangka itu merupakan satu dari tiga saksi yang diperiksa oleh Kepolisian Resor Bandung, Gilang. Ia pula yang mengaku sebagai pengikut sekte seks bebas ini. Sampai sekarang, kebenaran masih terus dicari. Persembunyian si jahat tidak selamanya aman, suatu saat pasti terbongkar.

 

Baca juga :

Catrina, Objek Seks Aliran Sesat Selama Belasan Tahun

Sekte Sesat, Tumbal Darah di Meksiko

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Ini Dia Resep Brownies Kukus Singkong yang Menggoda

Berbagai Alasan Orangtua Menjodohkan Anaknya

Mastektomi Dilakukan, Keindahan Wanita Berkurangkah

Jangan Menghakimi

Sumber : detik.com-viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :