Turnamen Audi Cup Digelar Akhir Juli Mendatang

Nasional / 8 May 2013

Kalangan Sendiri

Turnamen Audi Cup Digelar Akhir Juli Mendatang

daniel.tanamal Official Writer
4189

Selain digunakan untuk berburu pemain baru dan waktu beristirahat, libur akhir musim dalam kalender sepakbola internasional, akan diadakan juga beberapa turnamen pra musim yang menarik untuk ditonton dengan peserta klub kaliber dunia.

Salah satunya adalah turnamen Audi Cup yang biasanya digelar selama dua hari dan dilaksanakan di Allianz Arena dan Bayern Muenchen sebagai tuan rumahnya. Turnamen yang disponsori oleh perusahaan otomotif Jerman Audi Aktiengesselschaft ini menjadi turnamen menjelang dibukanya Bundesliga dan telah dimulai dua kali, yaitu pada 2009 dan 2011.

Pada 2009, Bayern Muenchen menjadi juara setelah mengalahkan Manchester United melalui babak adu penalti. Dua tahun kemudian di 2011, giliran Barcelona yang mengalahkan Muenchen dengan skor 2-0. Pada 2013 ini, sudah ada empat klub besar yang telah menyatakan kesiapannya untuk berlaga dalam ajang pemanasan musim depan ini.

Mereka adalah wakil Inggris Manchester City, raksasa Italia AC Milan, jagoan Brasil Sao Paulo dan tuan rumah Bayern Muenchen yang akan berjibaku pada turnamen yang sedianya akan diselenggarakan pada 31 Juli hingga 1 Agustus mendatang.


Sumber : Eurosportnews
Halaman :
1

Ikuti Kami