Share this article :

Apakah Briptu Rani Menghilang Karena Foto Hotnya?

 Fri May 24th, 2013
 3146

Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni hilang, bahkan Polda Jawa Timur khusus membentuk tim untuk menyelidiki keberadaannya. Kabar yang beredar di Polres Mojokerto, Briptu Rani mengundurkan diri karena malu foto hotnya beredar dan kemudian menghilang. Diakui beberapa polisi, foto itu memang beredar melalui Blackberry Messenger. Foto-foto itu juga menyebar melalui jejaring sosial.

"Yang jelas dia memang sudah kami tetapkan sebagai DPO dan sudah kami sampaikan ke Polda Jatim dan Mabes Polri untuk menangkap dia jika menemukannya," ujar Kapolres Mojokerto AKPB Eko Puji Nugroho. Ada banyak kisah dari janda satu anak ini.

Polwan kelahiran 18 Juni 1988 ini memiliki gaya hidup jetset untuk ukuran polisi. Rani juga pernah mendapat pelecehan seksual di kantornya. "Untuk itu, kami melakukan penyelidikan terkait adanya laporan tersebut. Termasuk ungkapan adanya pelecehan seksual, penggelapan uang dan sebagainya. Kami masih melakukan pencarian keterangan serta bukti-bukti masalah tersebut," ujar Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jawa Timur, AKBP Suhartoyo, Rabu (22/5). Selanjutnya berbagai informasi miring seputar kehidupannya terus berkembang hingga saat ini.

Perlakuan orang lain terhadap kita biasanya memberikan pengaruh yang sama. Jika sebelumnya perlakuan orang terhadap kita negatif, biasanya kita pun cenderung bersikap negatif. Namun, kita harus pangkas dan berbuat hal yang berbeda. Jadilah terang di tengah kegelapan. Berikan hal terbaik buat orang lain dan jadilah berkat buat semua orang yang Anda temui.

 

Baca juga :

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Resep Pizza Singkong yang Lembut Banget

Perkara Penting di Balik Menerima Roh Kudus 

Berbagai Alasan Orangtua Menjodohkan Anaknya

Berbagai Penyakit yang Picu Rontoknya Rambut

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :