Share this article :

Naik Jaguar, Vitalia Sesha Tiba Dikantor KPK Untuk Pemeriksaan

 Fri May 17th, 2013
 2751

Vitalia Sesha, wanita yang berprofesi sebagai model ini kembali menjalani pemeriksaan di kantor KPK pada hari ini, Jumat (17/5). Saat tiba di Gedung KPK pukul 09.00 WIB, Vitalia didampingi oleh pengacaranya, Rahmat Jaya.

Walau kedatangan Vitalia memenuhi undangan KPK ini sudah ditunggu oleh banyak wartawan, namun saat keluar dari mobil sedan Jaguar hitam yang mengantarnya, ia tidak berkomentar sedikitpun. Yang memberikan pernyataan hanyalah pengacaranya.

"Pemeriksaan tambahan berkaitan dengan barang-barang, pemberian, karakter Fathanah memang suka memberikan barang mewah, arloji Chopard misalnya, ada berliannya," demikian pernyataan Rahmat yang dikutip oleh Antaranews.com.

Sebelumnya pada Senin (6/5) KPK telah menyita pemberian Ahmad Fathanah kepada Vitalia Sesha berupa mobil Honda Jazz berwarna putih dan jam tangan mewah buatan Swiss dengan merek Chopard senilai 70 juta.

Selain Vitalia, artis lain yang terkait dengan Fathanah adalah Ayu Azhari yang menerima pemberian uang sebesar 20 juta rupiah dan 1.800 dolar Amerika, namun uang tersebut telah dikembalikan pada Jumat (3/5) lalu. Ada pula nama Tri Kurnia Puspita, seorang penyanyi dangdut yang mengembalikan mobil Honda Freed, gelang Hermes dan jam tangan Rolex.

Nama Vitalia Sesha saat menjadi begitu terkenal sejak terkuak ia memiliki dengan tersangka kasus impor daging sapi Ahmad Fathanah. Dalam sebuah acara yang tayang di sebuah televisi swasta beberapa waktu lalu, Vitalia tampak menangis dan menyatakan akan mengembalikan uang yang telah diterimanya dari Fathanah.

Penyesalan selalu datang terlambat, ketika sesuatu yang buruk telah terjadi. Untuk itu bijaksanalah dalam membuat keputusan. Karena setiap keputusan dan tindakan akan selalu ada konsekuensinya, dan hal itu tidak terelakan.

Baca juga artikel lainnya :

Vitalia Sesha, Model Seksi Yang Terseret Kasus Daging Sapi

Ini Dia Para Wanita yang Tersangkut Kasus Ahmad Fathanah

Gatot : Insya Allah Tidak Ada Aliran Dana Korupsi ke PKS

Perkara Penting Di Balik Menerima Roh Kudus

Bertahan Saat Ditinggal Mati Oleh Orang Terkasih

Saya Memilih Mengampuni Orang Yang Menipu Rp 74 juta

Sumber : Antaranews.com | Kompas.com | Puji Astuti

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :