Share this article :

Kecelakaan Tunggal, Ustaz Jefry Al Bukhori Meninggal

 Fri April 26th, 2013
 2223

Penceramah Ustaz Jefry Al Bukhori yang dikenal sebagai Ustaz Gaul, mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 01.00 WIB Jumat dini hari,  di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun saat dilarikan pria yang akrab dipanggil Uje tersebut meninggal dunia.

"(Uje) luka bagian muka, dan keluar darah dari telinga," demikian pernyataan Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwantor yang dirilis oleh Kompas.com.

Dalam kecelakaan ini Ustaz Jefry mengendari motor Kawasaki bernomor polisi B 3590 SGQ. Kecelakaan terjadi di depan rumah No 17 PB38, dimana Uje menabak sebuah pohon palem dan terjatuh dari motor.

Menurut keterangan Fajar Sidik, adik kandung Uje, pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya 12 April lalu itu memang dalam kondisi kurang bugar. Fajar menegaskan bahwa tidak ada kebut-kebutan, walau ia sendiri tidak tahu pasti kejadian itu.

Kelelahan menjadi salah satu faktor yang sering menjadi memicu kecelakaan di jalan raya. Untuk itu perlu diingat untuk pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat agar jangan memaksakan diri untuk berkendara saat tubuh  tidak bugar.

Baca juga artikel lainnya :

Pendeta dan Anak Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Toraja

Pesawat Lion Air Kecelakaan di Laut Bali, 101 Penumpang Selamat

Nyaris Dijemput Ajal Karena Tabrakan Maut

Bagaimana Menguji Hubungan yang Benar ?

Bukan Meninggalkan Kita

Program Televisi Berkualitas Lahir Dari Tangan Orang-orang Ini

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :