Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona
Sumber: fcbarcelona.com

Nasional / 16 April 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
9360

Perhelatan Semifinal Liga Champions 2013 leg pertama masih ada sekitar satu minggu lagi, tetapi para pengamat dan praktisi dunia sepakbola sudah memanaskan suasana dengan menyampaikan prediksi-prediksi mereka ke publik hari-hari ini.

Mantan pelatih Bayern Munchen Felix Magath contohnya. Pada kesempatan wawancara dengan media setempat beberapa saat lalu, Magath mengatakan bahwa Barcelona FC tidak punya peluang menang melawan The Hollywood FC.

Dalam penilaiannya, kekuatan Bayern sekarang berada di atas La Braugana – julukan bagi Barcelona FC sehingga mustahil Messi dkk menjungkalkan calon kampiun Bundesliga 2013 tersebut.

"Saat ini, Bayern Munich adalah tim terbaik di Eropa. Saya rasa Barcelona dengan performanya saat ini tak akan punya kesempatan menang melawan Bayern," ucap Magath seperti ditulis Liga Total.

Sebagaimana diketahui, leg pertama Bayern Munchen vs Barcelona akan digelar di Allianz Arena, 23 April mendatang. Dua tim bakal saling bentrok lagi delapan hari kemudian di Camp Nou.

Siapakah yang mampu menjadi pemenang di putaran ini dan melangkah ke Final Liga Champions 2013? Jawabannya tentu hanya bisa kita ketahui saat putaran semifinal selesai dimainkan.

Baca juga :

Semifinal Piala FA 2013 : Prediksi Chelsea vs Manchester City

Pengadilan Eksekusi Gereja Wisdom Surabaya

Paus Fransiskus Ajak Gereja Perangi Pelecehan Seksual

Semifinal Piala FA 2013 : Prediksi Chelsea vs Manchester City

SBY Respon Kecelakaan Lion Air di Bali Lewat Twitter

Inilah Pembeli Misterius Sejuta BlackBerry Z10

Colton Dixon Kembali Memukau Penggemar Dengan Imannya

Sumber : bola.net / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami