Share this article :

Gambar Wanita Telanjang Muncul Saat Pendeta Sedang Berkhotbah

 Sun March 3rd, 2013
 18600

Peristiwa yang cukup mengejutkan terjadi di Gereja St Mark's, Harrogate, North Yorkshire, Inggris, Minggu (24/2) lalu. Secara tiba-tiba sebuah gambar seorang wanita telanjang muncul dalam layar ketika khotbah sedang berlangsung.

Pendeta Daniel Watts yang menyadari kemunculan gambar tak senonoh tersebut segera mengubah tampilan PowerPoint yang digunakan dalam khotbah. Namun aksinya terlambat karena sudah ada beberapa jemaat yang menyadari gambar tersebut.

"Beberapa orang menyadarinya dan mereka terlihat cukup terkejut," ujar salah seorang anggota jemaat gereja tersebut, seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (1/3).

Menanggapi insiden ini, pihak gereja St Mark's langsung menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Dalam keterangan yang diberikan, pihak gereja St. Mark"s menyatakan bahwa insiden itu murni disebabkan oleh kesalahan teknis pada PowerPoint yang digunakan.

Pihak gereja juga menegaskan bahwa tidak ada anak-anak saat insiden berlangsung dan hanya sedikit jemaat saja yang menyadari gambar tak senonoh tersebut.

"Sesi pengajaran secara terpisah digelar bagi 50 orang jemaat dewasa pada kebaktian pukul 17.00 waktu setempat, pada Minggu (24/2) lalu di gereja St Mark's dalam sebuah ruang pertemuan dan presentasi PowerPoint tengah digunakan," pungkas pihak gereja St Mark's.

Kiranya apa yang terjadi di Gereja St. Mark"s menjadi pelajaran bagi setiap gereja yang  memakai multimedia. Pastikan laptop atau komputer yang digunakan bersih dari gambar-gambar atau video-video yang tidak pantas ditonton. Tidak hanya itu saja, usahakan selalu mengecek setiap flash disk yang masuk ke laptop dengan antivirus yang terkini.

Bersikap teliti dan hati-hati senantiasa adalah cara terbaik meminimalisir kejadian-kejadian yang seperti dialami oleh gereja St Mark"s.

Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Dunia Butuh Harapan

Sumber : theglobejournal.com / budhianto marpaung

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :