Benny Hinn Akan Kembali Menikah Maret Mendatang

Internasional / 28 February 2013

Kalangan Sendiri

Benny Hinn Akan Kembali Menikah Maret Mendatang

eva Official Writer
8685

Setelah dikabarkan bercerai, penginjil Benny Hinn dan mantan istrinya, Suzanne, mengumumkan di salah satu situs pribadinya bahwa mereka akan menikah Maret mendatang (26/2).

Sebelumnya, proses rujuk mereka diikuti sejumlah langkah rekonsiliasi yang cukup panjang. “Saya ingin Anda menerima berita baik ini karena Tuhan Yesus telah melakukan hal besar dan mujizat dalam hidup kami bersama dan masing-masing kami,” seperti yang tertulis di situs pelayanannya.

Pasangan yang tadinya menikah selama lebih dari 30 tahun ini, rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka pada 3 Maret nanti yang dipimpin oleh Dr. Jack Hayford.

“Kami sangat gembira akan masa depan kami, dan mengucapkan sumpah setia kami kembali. 3 Maret mendatang akan menjadi langkah terbaik kami ke depannya dimana kami akan menghabiskan sisa hidup kami secara bersama-sama,” ucapnya.

“Terima kasih karena sudah berdoa untuk keluargaku, Suzanne, dan saya,” lanjutnya. “Ini semua karena doa Anda semua, campur tangan kalian, dan cinta. Kami ada hari ini karena dukungan kalian,” tambahnya.   

Sumber : cbn.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami