Share this article :

Asmirandah Pindah Agama? Ini Kata Mereka

 Wed December 18th, 2013
 8531

Berita mengenai kisruh pernikahan antara selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno terus bergulir. Pekan ini banyak beredar kabar terutama dalam pesan singkat bahwa Asmirandah pindah agama di salah satu gereja di Kelapa Gading. Apa tanggapan mereka terhadap kabar ini?

"Kalau Asmirandah pindah agama, saya tidak setuju, dan kita korban. Kalau terjadi, kita mau apalagi? Seperti ada orang yang bikin panas. Kayaknya tidak mungkin dia (Asmirandah) pindah agama Aku tidak setuju, dan itu sudah jelas," ungkap Orangtua Asmirandah, Anton Zantman, seperti dirilis Okezone, Selasa (17/12).

"Itu isu yang berkembang di masyarakat lewat sosial media, bahwa Asmirandah telah beribadah di Kelapa Gading, di Gereja Tiberias, itu isu yang berkembang di masyarakat. Kita dari FPI enggak bisa apa, tetapi sangat menyayangkan isu itu berkembang, karena akan menimbulkan kerugian di pihak Asmirandah sendiri. Seperti keluarganya Andah yang tertekan dan hubungan yang tersendat dari Asmirandah ke orangtuanya," ungkap Ketua FPI Depok Habib Idrus bin Hasan Al Gadri, orang yang semenjak awal mengawal kasus ini. 

Beberapa tweepers pun tak ketinggalan berkicau terhadap kabar ini. "Parah… asmirandah rela pindah agama demi seorang jonas!!!! Melecehkan dan bener* melecehkan agama! Mudah*n karirx hancur," kata @ariefardi08. "Kmrn brt jonas pindah agama,, skrng asmirandah. Knp sihhh kayak gitu d ributin?? Agama itu hak smua orng, g penting apa agamanya asal orgnya baik, karna ga ada agama yg ngajarkn ga baik. Ga usah menghujat ato mengelu2kanlahh," ujar @anytha_tan.

Keyakinan dan kepercayaan seseorang adalah hak pribadi yang dilindungi oleh undang-undang di Indonesia. Masyarakat perlu untuk bijak memilah setiap berita yang disajikan agar tidak ikut terpengaruh untuk berkomentar atau membuat opini yang menyudutkan perbedaan.

 

 


Sumber : Okezone | Twitter

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :