Share this article :

Mengerikan, Kasus Pemerkosaan Kembali Terjadi di India

 Tue January 22nd, 2013
 1895

Dua orang tersangka tertangkap oleh kepolisian wilayah Odisha Sundergarh atas kasus pemerkosaan terhadap seorang remaja, 13 tahun pada Sabtu kemaren (19/1) seperti yang dilansir oleh news.worldsnap.com.

Pada tanggal 10 Januari lalu di desa Chungimati, sekitar 490 km dari New Delhi, India. Panigrahi, kepala polisi sektor Kansbahal mendapat laporan pengaduan dari keluarga yang mengaku bahwa anak perempuannya telah diperkosa oleh dua orang pria yang tidak dikenal. Dalam laporannya, beliau mengatakan insiden tersebut bermula ketika anaknya pergi bersama temannya untuk buang air di daerah pinggiran sungai. Sekembali dari sana, anak tersebut kembali sendiri ke tepi sungai untuk mengumpulkan sesuatu yang  tertinggal. Pada saat itu, secara tiba-tiba dua pria berumur 40 tahun dan 25 tahun menyeretnya dan membawanya ke tempat sepi dan memperkosanya. Gadis tersebut kemudian melaporkan hal tersebut ke kakak tertuanya setelah 5 hari kemudian. Pada akhirnya, polisi menangkap kedua tersangka dan korban telah diperiksa secara medis.

Pada kasus terpisah, seorang anak berumur 11 tahun diperkosa di daerah distrik Sonepur, sehari sebelum kasus di atas terjadi. Hemsagar Bhoi, seorang polisi yang berasal  dari distrik Sonepur mengatakan bahwa anak tersebut diculik oleh seorang pria (50) dan diperkosa. Kasus pemerkosaan yang terjadi di India pada saat sekarang ini seakan-akan telah menjadi "wabah" yang perlu mendapat perhatian khusus, terutama untuk wanita dan anak-anak dari tindakan pelecehan seksual yang sedang marak terjadi.

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :