Valentino Rossi,  Gaji Tertinggi Pembalap MotoGP 2013

Nasional / 12 June 2013

Kalangan Sendiri

Valentino Rossi, Gaji Tertinggi Pembalap MotoGP 2013

eva Official Writer
13259

Walaupun pembalap MotoGP, Valentino Rossi rela menerima pemotongan gaji setelah dirinya bergabung di Yamaha, ternyata dia masih menjadi rider dengan pendapatan tertinggi di musim ini.

Menurut Majalah Forbes, Rossi masih memegang peringkat teratas di tahun 2013 untuk ajang MotoGP dengan total pendapatan US $22 juta sedangkan untuk posisi atlet, dirinya bertengger di posisi 51.

Bila dibandingkan dengan tahun lalu, ketika dirinya masih bergabung di Ducati, Rossi masih bisa memiliki penghasilan sebesar US $ 30 juta. prestasi Valentino Rossi di motogp belakangan ini tidak mempengaruhi pendapatan yang bisa diperolehnya. Terbukti, dari 100 nama atlet yang dirangkum Forbes, hanya Rossi seorang yang merupakan pembalap motogp. Tidak ada nama sang juara dunia, Casey Stoner, Jorge Lorenzo ataupun Dani Pedrosa.

Sepertinya daya tarik Rossi masih menawan bagi pihak sponsor yang ingin mendukungnya. Dengan banyak dan luasnya basis penggemar Rossi diseluruh dunia membuat Rossi masih unggul dalam popularitas dibanding para pembalap motogp lain yang ada.

Baca juga:

Valentino Rossi Optimis Ukir Prestasi di MotoGP Austin

Rossi - Ducati Mulai Menunjukkan Giginya

Man in His Limit

Your Life is Precious

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami