Final Liga Champions 2013 : Bayern Munchen Road to Wembley
Sumber: jawaban.com

Nasional / 24 May 2013

Kalangan Sendiri

Final Liga Champions 2013 : Bayern Munchen Road to Wembley

Budhi Marpaung Official Writer
5729

Sebelum menapaki kaki di Final Liga Champions 2013, Bayern Munchen telah melalui sejumlah pertandingan yang sangat melelahkan. Di fase grup, The Hollywood FC yang berada di Grup F harus melewati para penantang kuat seperti Valencia, BATE Borisov, dan Lille.

Sempat kalah oleh BATE Borisov pada match ke-2, Bayern Munchen justru membalikkan keadaan menunjukkan kelasnya sebagai tim tangguh Eropa. Klub asal Jerman ini pun lolos ke 16 besar dengan posisi sebagai juara Grup.

Di perdelapan final, Bayern Munchen bertemu dengan Arsenal. Perlawanan tangguh yang ditunjukkan oleh anak-anak Gudang Peluru membuat Ribery cs kelimpungan. Terbukti, Bayern Munchen lolos ke perempatfinal dengan keunggulan gol tandang.

Memasuki fase semifinal, Bayern Munchen tampil trengginas. Di luar dugaan publik, Barcelona digulung dengan skor fantastis yakni 7-0. Berkat hasil luar biasa ini, tim asuhan Jupp Heynckes pun digadang-gadang sebagai juara Liga Champions 2012/2013.

Mampukah Bayern Munchen mengalahkan Borussia Dortmund dan mengangkat trofi Liga Champions 2012/2013 di Wembley, Minggu (26/5) dini hari WIB nanti ? Kita lihat saja .


Baca juga :

Final Liga Champions 2013 : Inilah Kandidat Pemain Terbaik Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Kiper Dortmund Sesumbar Timnya Bakal Kalahkan Munchen di Final Liga Champions

Empat Jemaat Tewas Saat Rebutan Air Suci di Dalam Gereja

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Forum JC : Trip to Ujung Genteng / Sukabumi on Juni 2013


Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami