Nick Vujicic: Kita Saat Ini Hidup di Akhir Jaman

Internasional / 6 March 2013

Kalangan Sendiri

Nick Vujicic: Kita Saat Ini Hidup di Akhir Jaman

Puji Astuti Official Writer
7308

Nick Vujicic, penginjil dan pembicara motivator ini meyakini bahwa saat ini umat manusia sedang hidup di akhir jaman. Pernyataannya itu disampaikannya dalam konfrensi National Religious Broadcaster (NRB 2013).

"Kami sangat bersemangat melihat bagaimana Tuhan menjangkau dunia tidak hanya melalui pelayanan kami, tetapi kami bisa melihat bahwa pelayanan lain juga bergerak bersama Tuhan (dan) Anda akan mulai mendapatkan keyakinan bahwa kita saat ini hidup di akhir jaman, waktu dimana setiap manusia di dunia akan memiliki kesempatan untuk berkata 'ya, saya menerima' atau 'tidak, saya menolak' Injil pesan Yesus Kristus ini," demikian ungkap Vujicic yang merupakan pemimpin dari sebuah pelayanan bernama "Life Without Limbs" tersebut.

"Namun bagaimana mereka akan tahu, kecuali seseorang memberitahu mereka?"

Vujicic yang lahir tanpa tangan dan kaki ini memberitahu peserta konfrensi bahwa saat ini sangat penting bagi gereja untuk bekerja sama sebagai satu tubuh Kristus. Ia pun menceritakan perjalanan penginjilannya ke India dimana selama 5 hari berkotbah kepada 350.000 orang dimana 80.000 orang diantaranya menyatakan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan.

Vujicic tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat dengan istrinya Kanae dan anaknya Kiyoshi James Vujicic. Dalam konfrensi itu ia memaparkan rencana pelayanannya di tahun 2013 yang akan pergi ke 26 negara dan diharapkan dapat menjangkau sebanyak mungkin orang. Namun ia menyatakan bahwa pusat pelayanannya bukanlah tentang dirinya, tetapi tetap kabar baik tentang Yesus Kristus.

"Kabar terbesar yang bisa saya katakan adalah bahwa Yesus adalah Tuhan dan penyelamat saya. Dialah teman saya. Dia selalu bersama saya kemanapun saya pergi. Saya sangat senang menumbuhkan hubungan saya dengan Yesus," ungkap Vujicic.

Dalam Konfrensi NRB ini, selain menampilkan pembicara-pembicara seperti Vujicic juga memberikan pemberian penghargaan kepada orang-orang berprestasi dalam bidang penyiaran religius.

Media adalah salah satu alat Tuhan yang sangat efektif untuk melalukan penuaian di jaman akhir ini. Dengan perkembangan tehnologi penyiaran saat ini yang sudah mulai merambah tehnologi digital dan internet, maka percepatan pemberitaan kasih Tuhan akan semakin kuat. Dan seperti yang Yesus katakan, "Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:24). Sudah siapkah kita ketika waktu-Nya itu tiba?

Baca juga artikel lainnya:

Merasa Tak Sempurna

Terimakasih SOLUSI, Suamiku Kini Sembuh Total dari Jantung Koroner

Tetap Mencintai Walau Disakiti, Benarkah Ini?

Diogo Morgado, Pemeran Yesus: Anda Tidak Sanggup Memerankan Anak Allah

Sumber : Christianpost.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami