Share this article :

Makna Sesungguhnya Mengucap Syukur Dalam Segala Keadaan

 Wed July 18th, 2012
 3625

"Firman Tuhan mengajarkan kepada kita untuk senantiasa mengucap syukur dalam segala kondisi. Kami mengucap syukur atas ujian yang Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan keluarga kami.

Beberapa waktu yang lalu, saya harus berhenti dari pekerjaan saya sebagai marketing property. Kecelakaan yang saya alami, membuat kaki saya cedera dan membutuhkan masa pemulihan yang tidak sebentar. Sampai saya menemukan pekerjaan yang baru atau mulai merintis bisnis, untuk sementara istri saya (Marsella) saja yang bekerja. Kondisi ayah mertua saya juga sedang mengalami stroke, dan kami sungguh-sungguh membutuhkan sahabat dan kerabat yang turut mendukung kami dalam doa agar kami dapat memperoleh kekuatan dari Tuhan untuk menghadapi semuanya. Bersyukur bagi Tim Kunjungan Mitra CBN yang telah mengunjungi kami, memberikan kekuatan dan mengingatkan bahwa selalu ada pengharapan di dalam Yesus Kristus.

Saya tidak akan pernah lupa bagaimana Tuhan telah setia mendampingi perjalanan bahtera keluarga kami. Termasuk ketika keluarga kami sangat cemas karena operasi pengangkatan rahim yang harus dijalani istri saya, akibat kista yang ada di rahimnya. Malam itu, kami menyaksikan Tayangan Solusi dan merasa iman kami dikuatkan. Kami pun menghubungi Konseling Center CBN untuk mendapatkan dukungan doa dan kemudian didoakan. Sebagai rasa syukur kepada Tuhan, kami pun tergerak bermitra dengan CBN, karena kami ingin semakin banyak keluarga kami dan orang-orang lain menonton Tayangan Solusi dan menjadikan Tuhan sebagai solusi permasalahan hidup mereka.

Mari menjadi terang Kristus dalam setiap kondisi kehidupan keluarga kita, untuk kemuliaan bagi namaNya. Tuhan Yesus Memberkati Anda." (Denny)

Sumber : Data Mitra CBN - 2011

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :